Iklan

WAKIL BUPATI LABUSEL USTADZ AHMAD PADLI TANJUNG SAg HADIRI SERTIJAB KAPOLRES LABUSEL .

Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T21:58:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



TINTA HUKUM.CO -LABUSEL 




Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustadz Ahmad Padli Tanjung S.Ag bersama Forkopimda beserta SKPD dilingkungan Pemkab Labusel hadiri pisah sambut Kapolres Labusel di Mapolres Labusel,Desa Sosopan , Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Rabu ,9/10/2024 .


Sebagai bentuk tradisi dan penghormatan kepada pimpinan yang beralih tugas, Polres Labusel melakukan acara pisah sambut Kapolres Labusel dari yang lama AKBP. Maringan Simanjuntak SH.MH kepada Kapolres Labusel yang baru AKBP. Arfin Fachreza, SH. S.I.K MH.


Acara pisah sambut dimulai dengan pemberian kain ulos sebagai rasa kebesaran yang dilanjutkan dengan tari persembahan serta prosesi pasukan pedang pora sebagai tradisi di Kepolisian dalam menyambut pimpinan barunya.


Wabup Ahmad Padli mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres yang lama, AKBP Maringan Simanjuntak yang telah berkolaborasi mendukung pengembangan pembangunan selama bertugas di Kab. Labusel.


“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada AKBP Maringan Simanjuntak beserta ibu. Semoga bapak semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, ucap Wabup


Selanjutnya, Wabup juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya kepada bapak AKBP. Arfin Fachreza, dengan harapan hubungan kerjasama yang selama ini terjalin antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda termasuk Polres Labuhanbatu Selatan tetap terjaga dengan baik dan semakin solid. (RM))

Komentar

Tampilkan

Terkini