Iklan

Pertegas Dukungan, Barisan SPS Siap Di Garda Depan Menangkan Paslon JIMAD SAKTEH dan Paslon KHOTMIL Lanjutkan Memimpin Sampang dan Jawa Timur

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T13:00:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SAMPANG | kabarbangsa.com - Suara Perempuan Sampang (SPS) menggelar silaturrahmi yang dikemas melalui safari politik ke Desa Banyuates Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Rabu (16/10/2024).


Ketua SPS, Nyai Hj. Innani Almukarromah dalam orasi politiknya tegas menghimbau kepada seluruh undangan yang merupakan bagian dari segmen perempuan, berharap masyarakat khususnya kaum perempuan yang ada di desa Banyuates serta di seluruh desa se-Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang untuk selalu berfikir dan bersikap positif, dalam segala hal termasuk dalam berpolitik.


Nyai Hj. Innani Almukarromah juga mengingatkan, sebagaimana keteguhan komitmen dan himbauan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 "JIMAD SAKTEH', kepada seluruh unsur masyarakat, khususnya kaum perempuan agar berpolitik secara santun, mencerdaskan dengan tetap menjaga tali hubungan silaturahmi dalam bingkai persaudaraan dan kebersamaan demi kesuksesan pembangunan di kabupaten Sampang lebih maju dan berkembang.


Dari awal, pihaknya tegas berkomitmen, bahwasannya SPS mendukung penuh dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi - Ra Mahfudz AQ, yang populer dikenal dengan akronim 'JIMAD SAKTEH' atau Sampang Abhuktèh (Sampang Terbukti).


Sementara untuk dukungan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, pihaknya komitmen mendukung penuh pada pasangan Bunda Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistiano Dardak, atau yang populer dikenal dengan akronim 'KHOTMIL'.


Memilih dengan cerdas maksudnya memilih yang sudah terbukti dan bukan yang hanya sekedar berjanji.


Berpolitik santun maksudnya tidak saling menjelekkan, memfitnah dan memprovokasi, namun saling menjaga silaturahmi, untuk persaudaraan dan kebersamaan untuk Pilkada serentak di Sampang, agar aman, damai dan kondusif.


“Saya tegaskan, SPS berkomitmen terus istiqomah mendukung dan memenangkan Paslon 02 'JIMAD SAKTEH' dan Paslon 02 'KHOTMIL' untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur” ungkap Nyai Hj. Innani Almukarromah.


Pihaknya mempunyai alasan yang sangat kuat dalam memilih JIMAD SAKTEH dan KHOTMIL, karena sangat jelas terbukti dan teruji telah nampak dalam membangun Kabupaten Sampang dan Jawa Timur.


Dimana diketahui bersama, H. Slamet Junaidi menjadi Bupati Sampang di periode sebelumnya, banyak menorehkan bukti dan sejarah baru dalam upaya peningkatan pembangunan di berbagai sektor, salah satunya, di sektor kesehatan melalui pelayanan kesehatan gratis melalui penerapan program UHC (Universal Health Coverage), Pembangunan Alun-alun Trunojoyo sebagai Ikon baru Kabupaten Sampang, Taman Merdeka dan RSUD di Kecamatan Ketapang, beasiswa pendidikan, angkutan umum, mudik gratis, berbagai pembangunan poros jalan betonisasi antar desa dan antar kecamatan serta masih banyak lainnya.


Pantauan dilokasi acara, tampak hadir di acara SPS antaranya mayoritas kaum perempuan dari berbagai elemen, diantaranya kaum Muslimat NU se-Kecamatan Banyuates, seluruh relawan dari tingkat dusun dan 20 desa se-Kecamatan Banyuates. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini