Iklan

Opening Tournament Tennis, Tri Adhianto : Kota Bekasi Kedepannya Akan Menjadi Sport City

Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T14:29:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Opening Tournament Tennis, Tri Adhianto : Kota Bekasi Kedepannya Akan Menjadi Sport City*



Bekasi, 12 Oktober 2024 - Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, membuka Tournament Tennis Mas Tri Cup 2024 pada hari ini Sabtu (12/10) di Lapangan Tennis Harapan Baru, Kota Bekasi.


Turnamen Tennis yang diikuti oleh puluhan warga Prima Harapan dan sekitarnya itu sangat antusias dengan Tournament tersebut. Dalam kesempatan itu Tri Adhianto juga mengatakan bahwa kedepannya Kota Bekasi akan menjadi Sport City.


“Kedepannya, kami berencana menjadikan Kota Bekasi sebagai sport city, yaitu sebuah kota yang memiliki sarana dan prasarana olahraga terbaik dan dapat menjadi tuan rumah berbagai ajang olahraga besar. Ini akan menjadi bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kesehatan dan olahraga, serta mendorong prestasi olahraga di tingkat nasional maupun internasional,” ucap Tri Adhianto.


Ia juga menuturkan bahwa selain Tournament ini menjadi ajang kompetisi, akan tetapi kegiatan ini menjadi silahturahmi antarwarga Prima Harapan dan sekitarnya.


“Turnamen ini bukan hanya ajang untuk berkompetisi, tetapi juga sarana untuk memperkuat kebersamaan dan sportivitas di kalangan masyarakat. Saya berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus aktif berolahraga,” tambahnya.


(R_Kfs74D).

Komentar

Tampilkan

Terkini