Iklan

MENGAWALI SAMBUTAN PERTAMANYA SAHABAT SERVIAN RAMADHAN KETUA TERPILIH MANDATARIS PC GP ANSOR JAKARTA BARAT ‘SIAP MENJADI GARDA TERDEPAN TERCIPTANYA PEMILU DAMAI, AMAN SEJUK DAN BERSIH.

Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T19:16:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 MENGAWALI SAMBUTAN PERTAMANYA SAHABAT SERVIAN RAMADHAN KETUA TERPILIH MANDATARIS PC GP ANSOR JAKARTA BARAT ‘SIAP MENJADI GARDA TERDEPAN TERCIPTANYA PEMILU DAMAI, AMAN SEJUK DAN BERSIH. 



Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jakarta Barat baru saja menggelar konferensi Cabang yang ke 7, konferensi di gelar di kantor kemenag jakarta barat pada minggu, 22 September 2024, Koneferensi berjalan dimulai pukul 14.00 dibuka dan di hadiri oleh para tokoh GP Ansor Jakarta barat dan hadir pula Ketua Pengurus Wilayah Daerah Khusus Jakarta H.Muh Ainul Yakin, dalam sambutan nya beliau berpesan kepada seluruh kader gp ansor Jakarta barat agar selalu melakukan regenerisasi keder dan setiap PAC GP Ansor harus wajib melaksana Proses Kaderisasi, karna penting bagi setiap pengurus di tingkat Cabang maupun Kecamatan untuk rajin berkegiatan melaksanakan recruitment kaderisasi ‘ucap yang sering di sapa Bang Haji Yakin’ hadir pula ketua PCNU Kyai Agus Salim dan Konferensi ini dihadiri oleh Pimpinan siding dari pimpinan pusat GP Ansor yang diwkili oleh H.Timbul Pasaribu, serta Sekertaris Wilayah PW GP Ansor DKJ Bang H.Sulton Mu’minah serta Wakil Ketua PW GP Ansor Sahabat Redim Oktofuddin SH Sebagai Wakil Pimpinan Sidang dalam acara konferensi tersebut.

Dalam Momentum ini terpilih salah satu kandidat dari dua calon yang mendaftarkan diri dengan sangat Khidmah dan berdinamika dalam proses Mufakat Musyawarah oleh Pimpinan Pusat Gerakan Peuda Ansor yang di pimpin oleh H.Timbul Pasaribu. Terpilih dalam Mufakat Musyawarah, Sahabat Servian Ramadhan kelahiran Jakarta barat kecamatan kalideres, beliau merupakan kader PMII yang sempat mengenyam Pendidikan di STANU Jakarta.

Ketua Terpilih Mandataris PC GP Ansor Jakarta Barat Sahabat Servian Ramadhan dalam ucapan statement pertamanya beliau dalam sambutan nya mengatakan akan siap bersinergi dengan semua element pemerintah dalam menyambut pesta demokrasi, ‘Tanpa dipanggil pun kami siap mengawal pilkada yang akan tersekengara sebentar lagi, ansor dan banser siap menjadi garda terdepan untuk terciptanya pemilu aman,damai, sejuk dan bersih,begitu ucap ketua terpilih yang bebadan gemoy. Sosok kepemimpinan nya di Jakarta barat akan ditunggu semua para kader Ansor dan Banser Jakarta barat.

Memang sangat dekat terpilihnya Sahabat servian Ramadhan ini dengan momentum hajatan pilkada serentak di Jakarta maupun daerah lain nya, namun selain mengawal pesta demokrasi focus GP Anspr Cabang Jakarta barat kedepan juga tak kalah penting nya yaitu mengedepan kan Kaderisasi yang seruan tersebut selalu di ucap oleh pimpinan wilayah GP Ansor DK Jakarta.

Komentar

Tampilkan

Terkini