Iklan

KJJT Turut Mendukung & Sukseskan "Jalan sehat TNI Bersama Rakyat"

Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T00:58:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 KJJT Turut Mendukung & Sukseskan "Jalan sehat TNI Bersama Rakyat"




BANYUWANGI – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Banyuwangi turut mendukung dan sukseskan kegiatan "Jalan sehat TNI Bersama Rakyat" yang diselenggarakan oleh Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) PC 1325 Banyuwangi bersama Tiga Matra TNI.


Ribuan peserta Jalan sehat dari berbagai kalangan masyarakat tumpah ruah dan membaur jadi satu untuk menyemarakkan HUT TNI ke-79 yang digelar di Taman Blambangan Banyuwangi, pada Minggu (06/10/2024) pagi.


Kegiatan diawali dengan senam bersama yang serentak diikuti oleh ribuan peserta, dilanjutkan pelepasan peserta jalan sehat oleh Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla., bersama Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, serta Komandan Pos (Danpos) TNI AU Rajegwesi Lettu Kal Hasan Purnomo dan Ketua GM FKPPI Yoga Pamungkas Satriyo Ajie SE.


Adapun rute yang dilalui, START Lapangan Taman Blambangan - Jalan Kartini - Jalan Banterang - Taman Sritanjung - Masjid Jami' Baiturrahman - Jalan PB Sudirman - Simpang Lima - Jalan Dr Soetomo dan FINISH kembali di Lapangan Taman Blambangan.


Berbagai hadiah menarik menanti bagi peserta yang beruntung, mulai dari aneka hadiah hiburan, Kipas Angin, Mesin Cuci, Lemari Es 2 Pintu, 1-unit Sepeda Listrik hingga Hadiah Utama berupa 1-unit Motor Matic.


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-79 tahun 2024.


"Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam memeriahkan kegiatan ini. Semoga bagi peserta yang beruntung, hadiah yang nantinya didapat bisa menjadi kado dan kenangan terindah," ujar Danlanal Banyuwangi.


Ditambahkan Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo mengatakan, kami atas nama keluarga besar Putra Putri TNI-Polri dan keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Banyuwangi yang turut menyemarakkan HUT TNI ke-79.


"Kami berharap melalui kegiatan Jalan Sehat TNI Bersama Rakyat ini, dapat menyambung dan mempererat tali silaturahmi. Bersama Rakyat TNI kuat, karena itu kita harus bersinergi dengan masyarakat, salam hormat dari kami TNI kepada seluruh masyarakat Banyuwangi," kata Dandim 0825/Banyuwangi.


Sementara Ketua KJJT wilayah Banyuwangi, Ricky Sulivan mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara jalan sehat yang digagas bersama GM FKPPI Banyuwangi dan Tiga Matra TNI.


"Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, berkat sinergitas dan kolaborasi Tiga Matra TNI, GM FKPPI Banyuwangi dan KJJT wilayah Banyuwangi serta stakeholder yang mensupport kegiatan ini," ungkap Ricky.


Acara makin semarak saat dimulainya pengundian hadiah yang di iringi dengan live musik panggung prajurit bersama artis-artis Banyuwangi yang sedang Hits hingga membuat suasana semakin meriah.


Satu persatu hadiah dibagikan bagi peserta yang beruntung, salah satunya Bu Supiah warga Banyuwangi Kota yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama 1-Unit Motor Matic. 


"Kami ucapkan selamat untuk Bu Supiah, berhasil mendapatkan Hadiah Utama berupa 1-Unit Motor Matic. Semoga hadiah yang didapat bermanfaat," pungkas Ricky. 


(Sumber: KJJT wilayah Banyuwangi)

Komentar

Tampilkan

Terkini