Iklan

Kantor Perwakilan Cyberkriminal.com Kaltim dapat Kunjungan Dari Owner Trevel PT. Al-Husna Ibu Ulfa

Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T14:20:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Kantor Perwakilan Cyberkriminal.com di Samboja Kalimantan timur Terima kunjungan dari Ibu Ulfa Owner Trevel PT. Al-Husna dari Tenggarong. Samboja, Kalimantan Timur, Sabtu (12/10)2024).


Dalam Kunjungannya, Ibu Ulfa Owner Trevel PT. Al-Husna berencana ingin membuka cabang di samboja Kalimantan Timur, dengan dukungan para Tokoh Masyarakat, warga sekitar sekaligus Kepala Perwakilan Media Online Cyberkriminal.com untuk bekerjasama bersinergi demi kelancaran usaha Miliknya.


Warga menyambut dengan antusias, Ibu Ulfa Selaku Pemilik PT. Al-Husna yang bergerak di bidang Trevel Haji dan Umroh sangat senang kehadirannya di sambut oleh warga Samboja dengan baik dan ramah.


Kedatangan beliau untuk bekerjasama dalam rangka untuk membuka cabang trevel omroh atau sejenisnya di wilayah samboja dan sekitarnya.


Walaupun pertemuannya sangat singkat, Ibu Owner Trevel memaparkan sepatah kata singkat ke Warga yang hadir, Ibu Ulfa mengatakan,"Kalau ada warga yang ingin melaksanakan Umroh atau Haji, silahkan langsung berkoordinasi saja ke Kantor Perwakilan Trevel PT. Al-Husna atau ke Kantor Perwakilan Media Online Cyberkriminal.com"Kata Owner Trevel.


Zawiranda, S.Sos., Kepala Perwakilan Media Online Cyberkrimimal.com Kalimantan Timur berterima kasih kepada Ibu Ulfa dan Para Warga yang hadir,


"Saya Kepala Perwakilan Media Online Cyberkriminal.com yang berkedudukan di Kalimantan Timur (IKN) sangat senang  dan berterima kasih atas kunjungan Ibu Ulfa, Owner Trevel PT. Al-Husna Haji dan Umroh, begitupun kepada para Warga RT/02 Samboja yang telah hadir dan menyambut Ibu Ulfa yang ingin membuka Kantor Cabang sekaligis Bersinergi bersama para Tokoh Masyarakat"Tutur Zawiranda, S.Sos.,






Wira

Komentar

Tampilkan

Terkini