Iklan

FSPKEP Bogor : Dukung Penuh DEDI MULYADI Dan ERWAN STIAWAN Cagub Cawagub Propinsi Jawa Barat, RUDI SUSMANTO DAN ADE RUHANDI Cabup Cawabup Kabupaten Bogor

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T10:40:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bogor | Anggota Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Minyak Gas Bumi dan Umum hadir pada Rapat Konsolidasi DPC FSP KEP Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC FSP KEP KSPI Kabupaten Bogor Perum Griya Bukit Jaya Blok R6 Gunung Putri Bogor. (5/10/2024).


Sekitar 17 PUK hadir meramaikan Rapat konsolidasi tersebut, yang dibuka oleh Sekretaris DPC Sutarno, S.H.


Mujimin, S.H selaku Ketua DPC FSP KEP Kabupaten Bogor menegaskan akan pentingnya fokus perjuangan kenaikan upah minimum di Kabupaten Bogor yang harus terus dikawal oleh FSP KEP saja, sebab berapa jumlah buruh di Kabupaten Bogor yang peduli akan kenaikan upah tahun 2025 nanti menentukan akan berapa besarnya kenaikan upah yang akan diperoleh.


"PP 51 Tahun 2024 sudah terbit untuk kenaikan upah, Bila ada masalah internal di PUK, misal terkait kesejahteraan anggotanya wajib memberitahukan kepada DPC, karena DPC juga bertanggung jawab akan kepastian kesejahteraan anggota FSP KEP di setiap perusahaan naungan FSP KEP." Tegas Mujimin.


Selain itu, perihal dukungan Pilkada di Kabupaten Bogor, Ketua DPC FSP KEP Kabupaten Bogor juga Memastikan dan minta dukung pilkada dari grassroot FSP KEP disetiap perusahaan di Kabupaten Bogor yaitu untuk mendukung dan memilih Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat kepada calon Nomor.4 DEDI MULYADI yang berpasangan dengan ERWAN STIAWAN dan untuk Pilkada Kabupaten Bogor memilih Nomor 1 yaitu pasangan Calon Bupati RUDI SUSMANTO dan ADE RUHANDI.


Pentingnya dukungan tersebut karena salah satunya hal upah karena Kehadiran PP 51 Tahun 2023 yang menggantikan PP 36 Tahun 2022 sangat merugikan buruh, sebab perhitungan kenaikan upah dengan perkalian nilai alpha antar 0,2 sampai dengan 0,5 , tidak menggunakan Kebutuhan Hidup Layak dengan survey Pasar. [Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini