Iklan

BAS-RIDHO Siap Menangkan Pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe di Pilkada 2024

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T22:13:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 BAS-RIDHO Siap Menangkan Pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe di Pilkada 2024




Bekasi, 9 Oktober 2024 - Dukungan kembali mengalir kepada pasangan ‘RIDHO’ Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe nomor urut 3. Bantuan Advokat Sahabat Ridho atau BAS-Ridho. Deklarasi dukungan ini dilakukan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh politik lokal, dan para pengacara yang tergabung dalam tim pemenangan.



Tri Adhianto menuturkan bahwa pihaknya tidak ingin dukungan ini sekedar seremonial, namun dengan adanya dukungan dari relawan ini berharap semua elemen bergotongroyong bersama seluruh jejaring warga untuk sama-sama mengkampanyekan program unggulan dari Paslon nomor 3.


“Kita ingin ini bukan hanya sekedar ceremonial, tapi bagaimana semua relawan bisa sama-sama mendaratkan visi misi kami, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat langsung" ujar Tri Adhianto.


Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para relawan dan advokat yang telah bersedia bekerja keras untuk mewujudkan visi bersama bagi kemajuan Kota Bekasi. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dari semua pihak agar pemilu kali ini berjalan damai dan adil.


Seperti diketahui Paslon Tri-Harris memiliki visi misi membuat Kota Bekasi yang nyaman dan sejahtera, dengan prioritas program-program dasar seperti peningkatan layanan birokrasi, pendidikan, kesehatan dan perluasan lapangan pekerjaan.


(R_Kfs74D/PewarnaJbr).

Komentar

Tampilkan

Terkini