Iklan

Warga Banyumas Siap Bersaksi, Bahwa Mereka Kena "PRANK" diundang Maulid, bukan untuk setuju Pindah Balai !!

Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T12:08:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Warga Banyumas Siap Bersaksi, Bahwa Mereka Kena "PRANK" diundang Maulid, bukan untuk setuju Pindah Balai !!



Sampang, Warga desa banyumas, Kac. sampang, kab. sampang siap bersaksi bahwa mereka hadir ke rumah (MW) rabu, 25/09/2024, karena diundang acara maulid bukan acara untuk membahas atau menyetujui memindah balai desa ke rumah pribadinya.


Warga juga menjelaskan seandainya dari awal jujur jika undangan itu hanya untuk minta persetujuan untuk memindah balai desa yang sudah ada, warga dengan tegas akan menolak. di karenakan adanya balai desa yang sekarang itu sangat membantu ketika warga mau ngurus administari. apalagi balai desa banyumas buka pagi sampai malam. sehingga masyarakat yang siang sibuk bertani tidak sempat ketika butuh pelayanan, bisa malem hari ke balai. karena perangkat sampai jam 21:00 (WIB).


"Saya siap bersaksi bahwa, kami di undang acara maulid, makanya kami hadir. bukan di undang untuk tanda tangan setuju balai desa di pindah ke rumah pribadi (MW). seandainya kami tau dari awal undangan itu hanya untuk minta persetujuan balai desa yang ada mau di pindah, kami milih tidak hadir. tegas warga kompak yang diundang di acara akal-akalan tersebut, kamis, 26/09/2024.


Tim

Komentar

Tampilkan

Terkini