Iklan

PKS Sampang Gelar Apel Siaga Pemenangan, Sebagai Bentuk Komitmen Perjuangan Memenangkan Pasangann JIMAD SAKTÈH di Ajang Pilkada Serentak 2024

Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T12:24:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *PKS Sampang Gelar Apel Siaga Pemenangan, Sebagai Bentuk Komitmen Perjuangan Memenangkan Pasangann JIMAD SAKTÈH di Ajang Pilkada Serentak 2024*





SAMPANG | kabarbangsa.com, Memanaskan mesin partai jelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Sampang, Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sampang menggelar Apel Siaga Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi - H. Ahmad Machfud AQ.


Kegiatan yang mencakup level kabupaten dengan mendatangkan seluruh kader dan simpatisan PKS disetiap tingkatan tersebut tergelar di Aula PKPRI Trunojoyo, Jalan Rajawali, Sampang Madura, Jawa Timur, pada Senin (02/09/24) siang.


Hadir dalam Apel Siaga Pemenangan Ketua DPTW PKS Provinsi Jawa Timur, Irwan Setiawan didampingi Ketua Bidang Pengkaderan DPTW PKS Provinsi Jawa Timur, Abdur Rahman Saleh, Petinggi Partai Pengusung, diantaranya, Partai NasDem, Partai Gerindra, PKB, Partai Gelora, dan Partai Garuda,


Dalam kesempatan itu, Ketua DPTW PKS Provinsi Jawa Timur Irwan Setiawan menegaskan dalam sambutannya, bahwa PKS bersama partai pengusung yang lain bertekad bulat, berjuang dalam memenangkan Pasangan Calon H. Slamet Junaidi dam Achmad Machfud AQ (JIMAD SAKTEH).


Pihaknya juga mengungkapkan, bahwa kemenangan yang ditargetkan tersebut bukan untuk kepentingan partai semata, bukan pula hanya untuk kepentingan golongan, tapi sebuah kemenangan demi kepentingan besar bersama, yakni untuk kemaslahatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sampang.


“Satukan visi dan misi kita pastikan setiap langkah yang kita ambil sejalan dengan tujuan yang telah ditetapkan bersama, mari kita jadikan visi misi PKS, visi misi Calon Bupati - Wakil Bupati sebagai acuan dalam setiap gerakan kita untuk memenangkan Pasangan Calon JIMAD SAKTEH," ajaknya.


Ia juga mengatakan, bahwa dengan ketulusan untuk kemenangan Pasangan Calon JIMAD SAKTEH bukanlah hanya soal perolehan suara, namun kepercayaan masyarakat luas kepada Pasangan Calon JIMAD SAKTEH dengan menghadirkan bukti nyata melalui program-program yang bernanfaat dan menyentuh langsung pada masyarakat selama periode pertama lalu.


Sementara disaat yang sama, H Slamet Junaidi menyatakan di orasi politiknya dalam Apel Siaga PKS, bahwasannya PKS merupakani salah satu partai politik yang selama ini sudah bekerja sama dengan pihaknya sejak tahun 2018 bersama partai pengusung lainnya.


“Luar biasa, ini suatu bentuk yang nyata dalam kesamaan visi dan misi partai PKS dengan JIMAD SAKTEH, hal ini tak hanya terbangun sekarang, tapi sudah terbangun sejak awal periode sebelumnya,” ungkap Aba Idi, panggilan akrab H. Slamet Junaidi.


Masih menurut Aba Idi, pihaknya menyadari betul, bahwa keberlangsungan komitmen tersebut dikarenakan realisasi visi dan misi pada periode sebelumnya yang selalu berjalan selaras, sehingga keberlanjutan ke periode berikutnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.


“Tentunya hal ini tak lepas dari bentuk komitmen yang tertuang dalam visi dan misi sosial berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat Sampang, mulai dari sektor kesehatan, infrastruktur, pendidikan, dan masih banyak komitmen yang terjalin hingga kini,” paparnya diakhir orasinya. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini