Iklan

Olahraga Bersama Korem 031/Wira Bima: Membangun Jiwa Korsa dan Fisik Prima Prajurit

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T06:24:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


PEKANBARU || Korem 031/Wira Bima kembali menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Pancasila, jl. Sutomo Pekanbaru , yang berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan. Acara ini dihadiri langsung oleh Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca, yang turut serta berolahraga bersama seluruh jajaran prajurit, PNS, serta perwakilan dari dinas jawatan jajaran Korem 031/Wira Bima, 20 September 2024


Kegiatan olahraga ini diikuti juga oleh Kasrem, para Kasi Korem, serta para Komandan dan Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/Wira Bima. Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima dan dinas jawatan.


Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan fisik sebagai prajurit TNI. "Kegiatan seperti ini tidak hanya memperkuat fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan soliditas di antara kita semua. Saya berharap kegiatan olahraga bersama ini bisa menjadi agenda rutin untuk menjaga kebugaran dan semangat kerja," ujarnya.


Acara ini dimulai dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan pertandingan olahraga bola, voli, yang melibatkan partisipasi aktif dari seluruh peserta. Suasana penuh keakraban dan keceriaan terasa di setiap sesi permainan.


Brigjen TNI Dany Rakca, yang dikenal sangat mendukung kegiatan olahraga selama masa jabatannya sebagai Danrem 031/Wira Bima, berharap bahwa kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan prajurit yang sehat, kuat, dan siap menjalankan tugas di Bumi Lancang Kuning.


Kegiatan olahraga diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan olahraga. Kemeriahan acara ini menjadi momen kebersamaan yang akan selalu dikenang, terutama menjelang akhir masa jabatan Brigjen TNI Dany Rakca sebagai Danrem 031/Wira Bimaa.(**Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini