Iklan

Krembangan Selatan Bergetar : Peringati HUT RI Ke 79, RW 01 Kemayoran Baru Buntu Gelar Jalan Sehat dan Terapi Kesehatan 2024

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T23:38:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Krembangan Selatan Bergetar : Peringati HUT RI Ke 79, RW 01 Kemayoran Baru Buntu Gelar Jalan Sehat dan Terapi Kesehatan 2024




SURABAYA, kabarbangsa.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 79, jalan Krembangan Selatan, Kel Kemayoran Baru Buntu Surabaya.


Tujuan acara gelar karnaval budaya untuk menggenang para jasa jasa pahlawan menggelar jalan sehat yang di ikuti warga masyarakat dari tingkat RT 01 sampai RT 06 dan lembaga serta komponen masyarakat lainnya, dengan route mengelilingi jalan kampung Krembangan hingga menuju ke jalan raya, Minggu (1/09/2024) pagi.



Acara jalan sehat tersebut bertempat di RW 01 Krembangan Selatan, Kemayoran Baru Buntu Surabaya, sebagai titik kumpul para peserta jalan sehat untuk meringati HUT RI ke 79 tahun.


Jalan sehat Agustusan diikuti mulai dari anak-anak, sekolah PAUD, TK, MI, SD, MTs dan sekolah SMA dan tidak ketinggalan Bapak dan Emak-Emak dan para pemuda remaja hingga orang tua," terangnya.


Saat detik-detik melepas peserta jalan sehat didampingi Imam Hanafi selaku ketua RW 01 Krembangan Selatan, Kemayoran Baru Buntu, beserta staf dan panitia jalan sehat.


"Imam Hanafi saat di temui awak media Nusantara Abadi News, menyampaikan, pertama menghormati para pahlawan. Kedua untuk memupuk persatuan dan kesatuan warga RT 01-- RT 06 khususnya warga RW 01 pada umumnya dan acara ini digelar Alhamdulillah kali ini partisipasinya meningkat 100 persen dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam rangka HUT RI KE 79 warga RW 01 Krembangan Selatan mengadakan jalan sehat sekaligus senam yg di ikuti 1000 warga dan juga ada UKM, dan Terapi Kesehatan dari Komunitas Holistic Nur Syifa serta warga setempat begitu antusiasme warga sampai berharap tahun depan akan di adakan yang lebih meriah kami selaku RW 01 menyampaikan terima kasih pada semua pihak RT warga dan media yg mendukung acara ini


Visi dan misi kampung Krembangan Selatan Kemayoran Baru Buntu RW 01, Kita mewujudkan bersama-sama kampung RW 01 ini bekerjasama untuk unsur lapisan masyarakat dari warga, tokoh masyarakat, RT, PKK, karang taruna dan juga staf-staf pengurus RT dan RW.


Untuk kedepannya memupuk persatuan dan kesatuan dari RT 01-RT 06 menjadikan salah satu kekompakan dari RT 01 sampai 06, itulah tujuan pak RW 01 untuk menjadikan satu sama lain saling mencintai, saling mendukung, jadi kedepannya agar lebih meriah lagi untuk nantinya, semoga itu harapan RW dan harapan kita semua beserta staf semoga harapan-harapan itu cepat tercapai nantinya.


Dan diharapkan untuk ke depan di tahun mendatang akan terlaksana dengan baik dan lebih baik lagi," ucap Imam. (Teguh)

Komentar

Tampilkan

Terkini