Iklan

KPH Bandung Utara menyerahkan hasil sharing produksi kayu tebangan tahun 2022

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T07:39:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bandung Utara – (19/09/2024) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menyerahkan hasil sharing produksi kayu tebangan tahun 2022 kepada tujuh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang menjadi mitra kerja Perhutani KPH Bandung Utara. 


Wakil Administratur KPH Bandung Utara, Diki Rizki Teruna beserta jajaran secara langsung menyerahkan hasil sharing tersebut kepada para ketua LMDH.


Diki Rizki Teruna menjelaskan bahwa penyerahan hasil sharing ini merupakan bagian dari komitmen Perhutani terhadap LMDH sebagai mitra kerja. “Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab kami dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan LMDH. Kami berharap hasil sharing ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kemajuan lembaga dan anggota yang terlibat,” ujar Diki.


Ketua LMDH Sukakerti, Asep Kosasih mengungkapkan apresiasinya terhadap Perhutani. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Dana yang diterima akan kami gunakan untuk modal usaha, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota kami,” kata Asep.


Penyerahan hasil sharing ini menegaskan komitmen Perhutani dalam menjaga hubungan harmonis dan saling menguntungkan dengan mitra kerjanya, serta mendukung keberlanjutan program-program pemberdayaan masyarakat di sekitar kawasan hutan.

Komentar

Tampilkan

Terkini