Iklan

Keluarga Besar LP3D Sampang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Agus Wahyudi Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi NasDem

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T22:05:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Keluarga Besar LP3D Sampang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Agus Wahyudi Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi NasDem*





SAMPANG | kabarbangsa.com - Setelah pengucapan Sumpah/Janji Jabatan, sebanyak 120 Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur masa jabatan tahun 2024-2029 secara resmi dilantik.


Acara pelantikan para anggota wakil rakyat yang telah dipercaya oleh seluruh masyarakat Jawa Timur tersebut berlangsung cukup sakral, yang bertempat di Graha Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur, Jalan Indrapura, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (31/8/2024).


Begitu banyak ucapan serta kepercayaan yang diberikan masyarakat Jawa Timur kepada 120 legislator yang telah dilantik itu, tentunya menjadi sebuah harapan masyarakat kepada setiap anggota untuk menyampaikan segala aspirasi demi kemajuan di masing-masing daerahnya, tak terkecuali harapan baru warga madura khususnya kepada H. Agus Wahyudi, yang merupakan sosok legislator asal Partai NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim XIV Madura.


Tak ketinggalan pula, ucapan selamat dan sukses secara resmi disampaikan oleh pendiri Lembaga Partisipasi Percepatan Pembangunan Daerah (LP3D), Ahmad Nuryadi, SE kepada pria maskulin, H. Agus Wahyudi, Anggota DPRD terpilih asal Partai NasDem Dapil Jatim XIV Madura (Bangkalan-Sampang-Pamekasan-Sumenep) ini.


"Alhamdulillah, saya dan atas nama keluarga besar LP3D mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Mas Agus Wahyudi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, untuk masa jabatan tahun 2024-2029. Semoga selalu istiqomah dalam menebar manfaat bagi masyarakat yang diwakilinya," ucap Yayan, paggilan akrab pendiri LP3D ini menyampaikan melalui media kabarbangsa.com.


Mantan Pengurus Cabang PMII Bangkalan tersebut juga berpesan kepada politisi NasDem asal Kabupaten Sampang ini, agar tercipta kesinambungan yang selalu tersinergi, antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan 4 Pemerintah Kabupaten di Madura, khususnya Kabupaten Sampang untuk sebisanya ada pola pembangunan yang lebih terarah sesuai dengan design pengembangan kabupaten yang sudah terkonsep, tentunya secara partisipatoris bisa dilakukan. Dan pihak LP3D menyatakan siap apabila nantinya diperankan.


"Kami sangat yakin, sebagai putra daerah, Mas Agus mampu untuk menjembatani antara Pemprov dan Pemkab se-Madura untuk kepentingan pengembangan pembangunan daerah," tambah Yayan yakin.


Terakhir, Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura ini berharap, agar tugas dan amanah yang dijalankan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur kedepan, bisa dirasakan manfaatnya, tidak hanya pada satu golongan, tapi untuk seluruh masyarakat, khususnya semua masyarakat Sampang.


Adapun rincian 12 nama Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur asal Dapil Jatim XIV Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep) yakni : 


1. Moch Fauzan Ja’far (Fraksi PKB),


2. H. Mohammad Nasih Aschal (Fraksi Nasdem) (Incumbent),


3. Mahhud (Fraksi PDIP (Incumbent),


4. H. Achmad Iskandar (Fraksi Demokrat) (Incumbent),


5. Sobirin (Fraksi Golkar),


6. Harisandi Savari (Fraksi PKS),


7. H. Agus Wahyudi (Fraksi Nasdem),


8. Nur Faizin (Fraksi PKB),


9. Abrari (Fraksi PDIP),


10. Nurul Huda (Fraksi PPP),


11. Abdul Halim (Fraksi Gerindra) (Incumbent),


12. Moch Azis (Fraksi PAN) (incumbent).


*(Biro Spg)*

Komentar

Tampilkan

Terkini