Iklan

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Sampang, JIMAD SAKTEH Fokus Strategi Wujudkan Taraf Kesejahteraan Rakyat Sampang

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T00:51:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Sampang, JIMAD SAKTEH Fokus Strategi Wujudkan Taraf Kesejahteraan Rakyat Sampang*





SAMPANG | kabarbangsa.com - Pasangan Calon (Paslon) H. Slamet Junaidi dan RKH. Ahmad Mahfudz Abdul Qodir, yang populer melalui akronim 'JIMAD SAKTEH' telah menerima hasil pengundian nomor, peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Sampang Tahun 2024.


Dengan begitu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 'JIMAD SAKTÈH' ini resmi mendapatkan nomor urut 2, sesuai dengan keinginan dan harapan yang selama ini telah diviralkan ditataran publik, yakni slogan 'Lanjutkan Dua Periode'.


Prosesi Penentapan tersebut digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang melalui Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang Tahun 2024, bertempat di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), jalan Trunojoyo Sampang, Madura Jawa Timur, Senin (23/9/2024).


Dalam suasana kemeriahan acara itu, Calon Bupati 'JIMAD SAKTEH', H. Slamet Junaidi nampak jelas terlihat ungkapan rasa syukurnya atas hasil nomor urut yang diperoleh.


Menurutnya, nomor 2 merupakan simbol komitmen keberlanjutan untuk bekerja dan berkreasi lebih keras dalam upaya pengembangan pembangunan Sampang dari segala lini, yang penekanannya lebih terfokus pada peningkatan taraf kesejahteraan kehidupan masyarakat secara memyeluruh.


Kalau melihat serta mengkaji visi yang dimiliki Pasangan Calon 'JIMAD SAKTEH' ini, tak lain hanya untuk menjadikan Kabupaten Sampang sebagai daerah yang lebih unggul dalam berdaya saing serta mewujudkan kesejahteraan.


Dan dari misi mereka, pasangan H. Slamet Junaidi dan RKH. Ahmad Mahfudz Abdul Qodir terus bertekad untuk memperbaiki segala infrastruktur penunjang, meningkatkan kualitas layanan kesehatan, serta penciptaan lapangan kerja baru.


"Sebagai pemimpin kedepan, kami ingin memastikan bahwa membangun Kabupaten Sampang bukan hanya sekedar janji, tapi dengan bukti, tentunya partisipasi aktif masyarakat sebagai wujud kolaborasi antara pemerintah dan rakyat sangat dibutuhkan agar perubahan itu nyata manfaatnya," ungkap Aba Idi, Bupati Sampang periode 2019-2024 ini dalam sambutan orasi politiknya.


Dirinya bersama pasangannya, Ra Mahfudz juga berkomitmen untuk bersikap fair dalam kontestasi politik ini, serta akan tetap menjunjung tinggi etika dan integritas, agar tercipta Pilkada Sampang Tahun 2024 yang bersih dan beradab.


Terakhir, Pasangan Calon 'JIMAD SAKTEH' mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersatu, mendukung perubahan positif dalam rangka menjadikan Kabupaten Sampang sebagai daerah yang bisa dibanggakan.


"Dengan semangat dan kerja keras, kami berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sampang tanpa terkecuali," kata Aba Idi menegaskan di penghujung sambutannya yang ditutup dengan pantun yang bergaya 'intrik'. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini