Iklan

Danrem 031/Wira Bima Resmikan Fasilitas Baru Sebagai Penunjang Kinerja dan Kebugaran Prajurit

Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T11:58:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



PEKANBARU || Korem 031/Wira Bima hari ini menggelar acara peresmian Kantor Jasmani Korem yang baru, bersamaan dengan peresmian Ruang Fitness dan pemberian cenderamata sebagai apresiasi atas selesainya renovasi Rumah Dinas Pancasila. Acara ini berlangsung khidmat pada pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh para pejabat Korem, prajurit, PNS, serta sejumlah tamu undangan,Jumat 20/9/2024.


Dalam sambutannya, Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany rakca, S.A.P., M.Han, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas selesainya pembangunan fasilitas-fasilitas baru ini. Beliau menekankan bahwa keberadaan Kantor Jas dan Ruang Fitness merupakan wujud komitmen Korem 031/Wira Bima dalam meningkatkan kinerja dan kesejahteraan prajurit serta PNS di lingkungan Korem. Fasilitas tersebut diharapkan mampu memberikan dukungan maksimal, baik dari segi administrasi maupun kesehatan fisik personel.


"Peresmian Kantor Jasmani dan Ruang Fitness ini bukan hanya simbol kemajuan fisik, tetapi juga mencerminkan semangat Korem 031/Wira Bima untuk terus berkembang, berinovasi, dan memperbaiki kinerja. Ruang fitness yang baru ini akan menjadi sarana penting untuk menjaga kebugaran para prajurit, sehingga siap menjalankan tugas dengan optimal," ujar Brigjen TNI Dany Rakca dalam sambutan nya.


Tak hanya itu, Brijen TNI Dany Rakca juga memberikan apresiasi khusus kepada semua pihak yang terlibat dalam renovasi Rumah Dinas Pancasila. Sebagai simbol penghormatan dan kerja keras, pemberian cenderamata diserahkan kepada perwakilan dari tim renovasi. "Rumah Dinas Pancasila kini telah menjadi tempat yang lebih nyaman dan layak untuk mendukung kehidupan keluarga besar Korem," tambahnya.


Acara peresmian ini dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas baru oleh Komandan Korem dan tamu undangan. Ruang fitness yang telah dilengkapi dengan berbagai peralatan modern diharapkan dapat menjadi tempat yang bermanfaat bagi seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Sementara itu, Kantor Jasmani Korem yang baru diresmikan akan mempermudah berbagai layanan administrasi bagi prajurit dan PNS di lingkungan Korem 031/Wira Bima. Dengan tampilan yang lebih representatif dan fasilitas yang memadai, diharapkan pelayanan bisa berjalan lebih efektif dan efisien.


"Kami berharap, seluruh fasilitas yang diresmikan hari ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik. Ini adalah bentuk dari investasi jangka panjang dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan seluruh personel Korem 031/Wira Bima," ujar Pati Bintang Satu Korem 031/Wira Bima menutup sambutannya.


Korem 031/Wira Bima terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi dan fasilitas yang dapat menunjang kinerja serta kesejahteraan prajurit dan PNS dalam menjalankan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.(**Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini