Iklan

Wujud Kecintaan, Puluhan Ulama'Khos dan Ribuan Masyarakat Sampang Antarkan Paslon "JIMAD SAKTEH" Daftar Bupati/Wakil Bupati ke KPU Sampang

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T14:00:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Wujud Kecintaan, Puluhan Ulama'Khos dan Ribuan Masyarakat Sampang Antarkan Paslon "JIMAD SAKTEH" Daftar Bupati/Wakil Bupati ke KPU Sampang*





SAMPANG | kabarbangsa.com - Puluhan Ulama Khos, Kyai, Masyayikh dan Habaib serta ribuan masyarakat se-Kabupaten Sampang padati kediaman H. Slamet Junaidi, yang merupakan Pasangan Calon yang dikenal dengan sebutan "JIMAD SAKTÈH" yang saat ini akan dikawal untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2024.


Itu dilakukan oleh ribuan masyarakat yang merupakan simpatisan dari berbagai penjuru Sampang, sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan terhadap sosok tokoh yang sudah 5 tahun terakhir ini telah memimpin dan terbukti mampu membuat perubahan mendasar, dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat Sampang.


Dalam persiapan keberangkatan, sebelum itu, Bakal Calon Bupati "JIMAD SAKTEH", H. Slamet Junaidi melakukan prosesi mengukuhkan Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH dan deklarasi yang diteruskan dengan Istighosah bersama.


Di suasana penuh makna tersebut, Aba Idi sapaan akrab seorang pimpinan panutan yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat Bupati di ajang Pilkada Serentak Kabupaten Sampang Tahun 2024 itu, mengucapkan banyak terimakasih kepada para Alim Ulama, para tokoh, para fungsionaris partai politik pengusung Pasangan Calon "JIMAD SAKTEH", para Nyai dari gerakan perempuan, serta seluruh simpatisan masyarakat dari seluruh elemen yang ada, karena telah memberikan kepercayaan lebih untuk dirinya memimpin kembali Kabupaten Sampang.


Pihaknya bersama dengan pasangannya KH. Ahmad Mahfudz AQ tetap akan memegang teguh komitmen dan kepercayaan yang diberikan dengan sebuah aksi nyata dalam keberlanjutan segala bentuk dan kreasi pembangunan yang terfokus pada kemanfaatan seluruh masyarakat Sampang.


"Kami sangat menginginkan, dalam membangun Sampang ini secara bersama, antara Ulama dengan Umaro', maka saya pastikan bahwa program yang dijalankan itu wajib hukumnya bermanfaat pada masyarakat," tegas Bupati Sampang periode 2019-2024 tersebut yang disambut tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh yang hadir.


Dan setelah tiba waktunya, Pasangan Calon "JIMAD SAKTEH" yang akan didaftarkan dengan diusung oleh enam Partai Politik, yakni Partai NasDem, PKB, PKS, Partai Gerindra, Partai Gelora dan Partai Garuda ini, secara bersama dengan puluhan para Alim Ulama dan ribuan masyarakat mulai berangkat dengan cara berkonvoi beriringan melewati sepanjang jalan perkotaan menuju Kantor KPU Kabupaten Sampang, Jalan Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Sampang Madura, Jawa Timur, Kamis (29/8/2024)


Di sepanjang jalan menuju Kantor KPU, iring-iringan konvoi Pasangan Calon "JIMAD SAKTEH" terus mendapatkan teriakan-teriakan dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang sudah lama menunggu dipinggir jalan menantikan kedatangan konvoi Aba Idi dan Ra Mahfudz tersebut dengan teriakan dan seruan, "JIMAD SAKTEH...! JIMAD SAKTEH...!"

"BUPATI SAMPANG, LANJUTKAN !"

"MENANG...! MENANG..!" sambil lalu membentangkan spanduk dukungan warga yang mereka buat sendiri, karena kecintaannya terhadap sosok pemimpin "JIMAD SAKTEH" untuk memimpin kembali Kabupaten Sampang. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini