Iklan

*Wajracyena Tangkas Satbrimob Polda Kalbar Ciptakan Personel Yang Tanggap, Tangguh, Tangkas & Cekatan*

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T23:03:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 *Wajracyena Tangkas Satbrimob Polda Kalbar Ciptakan Personel Yang Tanggap, Tangguh, Tangkas & Cekatan*



Pontianak Kalbar



Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Wajracyena Tangkas dalam rangka meningkatkan dan melihat kemampuan fisik personelnya. Kamis (01/08/24).


Sebagai pasukan elite yang dimiliki oleh institusi Polri Korps Brimob Polri dituntut untuk mengatasi kejahatan yang berintesitas tinggi seperti salah satunya adalah kejahatan menggunakan senjata api yang dimana ini memerlukan fisik yang prima serta kemampuan. Banyak upaya yang dilakukan oleh Korps Brimob Polri untuk menciptakan personel yang memiliki kemampuan serta fisik yang prima dan upaya tersebut dengan memerintahkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan latihan kemampuan dan pembinaan fisik di satuan masing-masing. Dalam rangka membantu Korps Brimob Polri menciptakan personel yang mempunyai fisik yang prima dan kemampuan Satbrimob Polda Kalbar menggelar kegiatan Wajracyena Tangkas yang dimana ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kemampuan perorangan maupun tim serta fisik personel itu sendiri. Kegiatan Wajracyena Tangkas yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini dibuka langsung oleh Dantim Binteknis Fungsi Pelopor Korps Brimob Polri Kbp Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh perwakilan personel dari Batalyon Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. Wajracyena Tangkas merupakan kegiatan pembinaan fisik dilingkungan Korps Brimob Polri yang dimana kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan fisik, kemampuan dan kekompakan didalam tim untuk menunjang pelaksanaan tugas dilapangan.


Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, S.I.K. juga berpesan kepada personel Batalyon Pelopor Satbrimob Polda Kalbar yang mengikuti kegiatan Wajracyena Tangkas hari ini berpesan agar mereka melaksanakan kegiatan dengan bersungguh-sungguh agar apa yang mereka laksanakan ini bisa mereka dapatkan manfaatnya seperti peningkatan fisik, peningkatan kemampuan perorangan dan tim. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan Wajracyena Tangkas ini merupakan upaya Satbrimob Polda Kalbar untuk mempersiapkan personel menjelang Pilkada serentak di Provinsi Kalimantan Barat.


Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Komentar

Tampilkan

Terkini