Iklan

Ulang Tahun ke-52 Aba Idi ; Bersama Para Alim Ulama dan Ummat, Siap Pimpin Sampang Kembali Untuk Kemaslahatan Semua

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T08:39:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SAMPANG | Kabarbangsa.com – Bertepatan dengan kemeriahan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun, sosok pria putra daerah H. Slamet Junaidi, yang merupakan Bakal Calon Bupati Sampang dari Pasangan JIMAD SAKTÈH ini, di hari yang sama juga merayakan Dies Maulidiyah-nya yang ke-52 tahun.


Kegembiraan di kediamannya yang berhasil disorot oleh Media Kabarbangsa.com dalam perayaan ulang tahun Aba Idi, yang biasa akrab disapa itu tampak terasa bersama dengan keluarga besarnya, Sabtu, (17/8/2024)


Masyarakat Sampang menilai bahwa H. Slamet Junaidi merupakan Bapak Pembangunan serta sosok pemimpin yang bisa dijadikan contoh serta panutan, karena selain jiwa kesatria yang dia miliki, dirinya juga seorang yang dermawan dan selalu komitmen dengan apa yang diucapkan untuk nantinya akan dilaksanakan.


Sementara, dikesempatan ke-52 tahun usianya yang baru itu, Aba Idi mengucapkan banyak terima kasih sekaligus menegaskan akan mengabdikan dirinya untuk Sampang sebagai Bupati Kabupatem Sampang bersama pasangannya Ahmad Mahfudz sebagai Wakil Bupati Kabupaten Sampang dengan slogan JIMAD SAKTEH.


“Terimakasih yang tiada terhingga atas segala ucapan dan do'a dari seluruh masyarakat Sampang, dalam momentum ini pula, saya bersama Ra Mahfudz yang merupakan pasangan slogan JIMAD SAKTÈH, dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim siap maju di kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Sampang Tahun 2024," ucap Aba Idi menghaturkan.


Pihaknya bersama pasangan wakilnya Ra Mahfudz juga memohon doa restu dan dukungannya kepada yang mulia para Alim Ulama', para Kyai, para Masyayikh, para Habaib dan para Umaro' yang lain serta yang tak pernah terlupakan, kepada seluruh masyarakat Sampang.


Secara spontan pula, seluruh Tim Rumah Juang mengawali dalam mengucapkan selamat hari Ulang Tahun ke-52, kepada Bapak Pembangunan Sampang, H. Slamet Junaidi.


Mudah-mudahan diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan barokah. Atas nama Tim Rumah Juang mendo'akan mudah-mudahan diberikan kemenangan di Pilkada Serentak Kabupaten Sampang Tahun 2024 yang sebentar lagi akan digelar.


Tak mau kalah, ucapan juga datang dari Pendiri Lembaga Partisipasi Percepatan Pembangunan Daerah (LP3D), Ahmad Nuryadi, SE mewakili secara kelembagaan.


“Seluruh jajaran Fungsionaris LP3D Kabupaten Sampang mengucapkan Selamat Dies Maulidiyah yang Ke-52 tahun untuk Aba Idi, semoga tetap istiqomah dan tetap menjadi sosok pemimpin yang bijaksana serta mampu menjadikan seluruh masyarakat Sampang menjadi insan yang merdeka," ucap Yayan, panggilan akrab pencetus LP3D ini.


Alumnus Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) ini berpesan untuk tetap lanjutkan 2 periode Aba Idi dalam memimpin Kabupaten Sampang bersama Ra Mahfudz, dan sesegera mungkin nantinya apabila terpilih kembali untuk melakukan akselerasi atau percepatan serta pengembangan pembangunan di Kabupaten Sampang yang lebih berorientasi pada peningkatan akses ekonomi masyarakat yang lebih bermanfaat dan produktif.


"Mari bersama dengan para Alim Ulama dan Ummat, kita kreasikan pembangunan Sampang untuk lebih dipercepat, apalagi dengan adanya Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur, justru akses dan peluang bagi Sampang untuk skala jangka panjang bisa selaras, terutama di daerah Pantura menjadi semakin strategis dalam pengembangan daerah dampak dari IKN, dan ini sangat terbuka lebar, khususnya dalam pemanfaatan SDA justru akan menjadi bagian dari komoditi utama yang kompetitif, melihat letak geografis Sampang dengan IKN," harap mantan aktivis PMII Bangkalan ini dengan penuh keyakinan. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini