Iklan

Tri Adhianto dan Bobihoe Tiba di KPU Kota Bekasi

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T04:48:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Tri Adhianto dan Bobihoe Tiba di KPU Kota Bekasi



Bekasi, 28 Agustus 2024 - Tri Adhianto, calon Wali Kota Bekasi dan Abdul Harris Bobihoe Wakil Walikota Bekasi, tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rabu 28 Agustus 2024.



Kedatangan Paslon tersebut disambut oleh penampilan spektakuler dari marching band dan atraksi seni tradisional reog yang mengiringi langkahnya menuju gedung KPU.


Rombongan Tri Adhianto bersama Abdul Harris Bobihoe memulai perjalanan dari titik kumpul yang telah ditentukan, di mana pendukung dan simpatisan sudah menunggu dengan antusias.


Suasana semakin semarak dengan alunan musik dari marching band yang membawakan berbagai lagu, menciptakan semangat tinggi di antara kerumunan.


Tidak hanya itu, penampilan reog Ponorogo, salah satu kesenian tradisional Jawa Timur, turut menambah kesan megah dalam pawai tersebut.


Para pemain reog menunjukkan keterampilan mereka dengan menampilkan tari-tarian dan atraksi yang memukau, menarik perhatian semua yang hadir.


Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe sendiri tampak penuh semangat dan optimisme saat tiba di KPU, memberikan salam kepada para pendukungnya yang telah setia mendampingi.


(R_Kfs74/PewarnaJbr).

Komentar

Tampilkan

Terkini