Iklan

Secara Simbolis, Kantor Media Barsela24news.con NTB di Resmikan Bang Zul

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T22:26:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Secara Simbolis, Kantor Media Barsela24news.con NTB di Resmikan Bang Zul




Mataram, NTB - DR. H Zulkieflimansyah, SE. M. Sc (Bang Zul) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Periode 2018-2023 dan juga calon Gubernur NTB 2024-2029, secara simbolis meresmikan kantor Barsela24news.com perwakilan Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang beralamat di Jalan Adi Sucipto No 9x Kota Mataram, Propinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu 7 Agustus 2024.


Bang Zul menyampaikan hadirnya media bisa memberikan ragam informasi untuk masyarakat serta membantu menyebarluaskan capaian pembangunan di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


"Mudah-mudahan hadirnya Barsela24news.com semakin melengkapi dan mewarnai media-media yang sudah ada di Propinsi Nusa Tenggara Barat", harapnya


Kepada media Bang Zul juga berharap agar masyarakat memperoleh haknya mendapatkan informasi, pemberitaan dan wawasan yang benar, sehingga masyarakat terhindar dari berita atau kabar Hoax, "Mudah-mudahan ini akan semakin mewarnai peningkatan pengetahuan informasi yang didapatkan masyarakat NTB sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya "Semoga Barsela24news.com komitmen terdepan dalam mengabarkan kebenaran", tegas Bang Zul


Dalam kesempatan yang sama Ahmad S, A.Md, CEO/Pimpinan Redaksi PT. Barsela Dua Empat, menyampaikan visi dan misi media Barsela24news.com ke depan. Terutama dalam menyajikan berita kepada masyarakat yang sesuai dengan kaedah-kaedah jurnalistik.


“Sebagai media yang menjunjung tinggi norma-norma dan kaedah jurnalistik, Barsela24news.com siap menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya dan nasional pada umumnya,” kata pria yang akrab disapa Kang Abi ini.


Tak hanya menyajikan informasi kepada masyarakat, Barsela24news.com sambung Kang Abi, juga siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan NTB khusunya dan nasional pada umumnya


Dalam kesempatan tersebut Kang Abi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu selama ini.


Sementara itu Wakil Pimpinan Umum Barsela24news.com Muhammad Rais (Bang Rais) turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bang Zul atas kesempatan waktu untuk meresmikan secara simbolis kantor media Barsela24news.com, kami akan ikut mengawal, bersinergi dan bersatu menuju "NTB Gemilang", tuturnya.


Perlu di ketahui Media Barsela24news.com juga sudah ada kantor Perwakilan Biro di Propinsi Nusa Tenggara Barat diantaranya di Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Sumbawa Barat, untuk wilayah kabupaten lainya segera akan di bentuk, tutup Bang Rais.


(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini