Iklan

Romo Kefas : Pemimpin Jawa Barat Kedepan, Diharapkan Orang Yang Memiliki Kemampuan Membangun harmonious partnership Demi Kesejahteraan Jawa Barat"

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T12:08:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Romo Kefas : Pemimpin Jawa Barat Kedepan, Diharapkan Orang Yang Memiliki Kemampuan Membangun harmonious partnership Demi Kesejahteraan Jawa Barat"





Kota Bogor, BNN - Pada Pilkada Serempak 2024 satu Propinsi yang akan melaksanakannya adalah Propinsi  Jawa Barat dan  juga termasuk 27 Kota/Kabupaten yang ada didalamnya, menurut Ketua Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat Periode 2021 - 2026 Kefas Hervin Devananda,S.Th.M.Pd.K, yang biasa di sapa Romo Kefas Mengatakan "Kepemimpinan Jawa Barat kedepan adalah orang yang memiliki kemampuan membangun harmonious partnership demi terwujudnya kedamaian dan  kesejahteraan warga masyarakat Jawa Barat."Kata Romo Kefas Saat diwawancara oleh media, di Bogor pada senen sore (05/08).


Lebih lanjut, menurut Ayah dari satu putra ini menegaskan bahwa, keberagaman yang ada di Indonesia adalah sebuah kekuatan. Namun dengan catatan dalam keberagaman tersebut harus tercipta keseimbangan dan saling menguatkan. Yang mana kekuatan ini sangat penting dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di Jawa Barat


Pembangunan di Jawa barat dikerjakan dengan “Harmonious partnership harus di bangun. Terutama untuk menyelesaikan kerja-kerja  lima tahun ke depan. Karena masih ada PR besar yang harus selesaikan oleh pemimpin terpilih kedepannya , salah satunya yaitu masalah ketimpangan percepatan pembangunan yang di Jawa Barat,masalah Pendidikan dan Juga Jaminan Sosial kesehatan dan lain - lain Ujar Penggiat Sosial budaya ini.


Di akhir, Romo Kefas   menyampaikan bahwa, kesejahteraan dan pembangunan Jawa Barat tidak bisa dilakukan tanpa adanya harmonious partnership di antara semua pihak.


Oleh karena itu Mari  kita sebagai warga Jawa Barat bergandengan tangan dan Mewujudkan  kemajuan pembangunan warga masyarakat Jawa Barat, dengan mendukung dan memilih  Orang Baik yang sudah teruji dalam menjaga harmonisasi selama memimpin wilayahnya ” ajak Romo Kefas. (Hengky)

Komentar

Tampilkan

Terkini