Iklan

Road Show Sego Rongewu semarakkan Kemerdekaan RI ke 79 di Klaten Jateng 18 Agustus 2024

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T11:01:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Road Show Sego Rongewu semarakkan Kemerdekaan RI ke 79 di Klaten Jateng 18 Agustus 2024*



SURABAYA - kabarbangsa.com ~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 kali ini Ikatan Alumni SMPN 10 (Ikasdasa) & Baksos'e Suroboyo Surabaya bersama Tim Sego Rongewu kembali menggelar Road Show Sego Rongewu di Klaten Jawa Tengah, Minggu (18/8/24).


Road Show Sego Rongewu digelar di halaman Masjid Purnomo Sulthon, RT 04 RW 02 Dukuh Krajan Kurahan, Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Ketua Ikasdasa dan Juga Ketua Baksos'e Suroboyo Bambang Udi Ukoro mengaku bersyukur masih dapat melaksanakan Kegiatan Sego Rongewu di Klaten dan kegiatan ini disambut antusias warga sekitar.


“Baksos yang sekarang sedikit berbeda. Jika biasanya diawali dengan senam sehat bersama. Kali ini dibuka dengan kegiatan jalan sehat kemerdekaan,” ujarnya.

"Alhamdulillah warga sangat antusias. Para peserta jalan sehat menggunakan berbagai busana unik dan variatif. Kami sediakan berbagai hadiah, termasuk untuk kostum terunik. Dan untuk hadiah utama, kami sediakan sepeda gunung”, imbuhnya.


Bambang menambahkan demi kesuksesan kegiatan ini, pihaknya bekerjasama dengan panitia lokal.


“Kegiatan berjalan lancar. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih. Juga atas sambutan masyarakat yang luar biasa”, ungkapnya.


Sementara itu, Sri Purwanti Ketua Panitia Lokal Klaten mengucapkan terima kasih kepada Ikasdasa dan Tim Sego Rongewu. Karena telah menggelar kegiatan bakti sosial Sego Rongewu di wilayahnya.


“Alhamdulillah, kami sangat senang. Sebab kegiatan ini mengajak kita hidup sehat dan gemar bersedekah. Selain itu, Ikasdasa dan Tim Sego Rongewu juga memberikan sumbangan kepada warga lansia pra sejahtera, memberikan ratusan nasi kotak siap makan Sego Rongewu, bantuan Mushaf Al-Quran, layanan pemeriksaan kulit gratis, mengajak ibu-ibu dan anak-anak bermain games berhadiah sembako. Semoga kegiatan yang sama, bisa digelar lagi di masa mendatang”, tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ikasdasa bersama Tim Sego Rongewu dan Baksos’e Suroboyo, juga memberikan bantuan kepada warga RT 16 RW 08, Dukuh Sanggrahan, Desa Mageran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Secara simbolis, bantuan yang diserahkan Ketua Ikasdasa Bambang Udi Ukoro dan diterima Ketua RW 08 Sukadi Hadi Suprapto, yang didampingi Ketua RT 16 Tugiyo.

Keduanya mewakili warga, mengucapkan terima kasih kepada Ikasdasa, Tim Sego Rongewu dan Baksos’e Suroboyo serta Aqziara Jogya ikut meramaikan acara Sego Rongewu dengan pemeriksaan kesehatan kulit gratis.(teguh)

Komentar

Tampilkan

Terkini