Iklan

Rekom PKB Turun, DPP PKB wajibkan seluruh struktur partai dan Anggota DPRD Sampang menangkan H. Slamet Junaidi dan H. Ahmad Mahfud

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T16:40:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua DPW PKB Jatim H. Abdul Halim Iskandar berjabat tangan dengan mantan bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Ketua DPC PKB Sampang H. Mushaddaq Chalili saat acara taaruf Cakada dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Surabaya

 

DPP PKB resmi mengusung H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada 2024. Kepastian itu diperolah pada Jum'at (2/8/2024) petang sekira pukul 20.45 WIB di Jakarta.


H Slamet Junaidi menerima Surat Keputusan DPP PKB Nomor: 33785/DPP/01/VIII/2024, tentang penetapan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang.


Melalui SK tersebut ada point penting yang diamanahkan DPP PKB kepada seluruh kader PKB dan anggota DPRD Kab Sampang yakni, Mewajibkan struktur Partai Kebangkitan Bangsa, anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa serta anggota Partai Kebangkitan Bangsa se Kabupaten Sampang untuk bekerja keras dalam rangka memenangkan pasangan H. Slamet Junaidi, S.I.P. Dan H. Ahmad Mahfudz sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang Periode 2024-2028


Aba Idi sapaan akrabnya merupakan figur pemimpin visioner dan menjadi idola yang selalu dirindukan rakyat Sampang. Dengan turunnya rekom itu, DPP PKB merestui pencalonan Aba Idi sebagai bakal calon bupati dan Ra Mahfud sebagai calon wakil Bupati Sampang dalam Pilkada Serentak yang akan digelar November 2024.


Politisi Partai NasDem tersebut mengucapkan terimakasih kepada DPP PKB, yang telah diberikan kepercayaan kepada pasangan JIMAD SAKTEH tersebut melalui surat rekomendasi sebagai calon Bupati Sampang periode 20224-2029.


"Tentunya, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan DPP PKB yang sudah mempercayakan kami melalui surat rekomendasi, untuk maju di pilkada Sampang, kepercayaan ini akan emban dengan baik"ujarnya.


PKB merekomdasi H Slamet Junaidi Ra Mahfud tentunya melalui pertimbangan yang matang, diantaranya yaitu pembuktian Aba Idi dalam memimpin Sampang pada periode sebelumnya. Jatuhnya rekomendasi ke tangannya, maka pihaknya akan menjalankan amanah tersebut dengan baik guna melanjutkan semua program yang sudah berjalan, serta menuntaskan program yang belum selesai.


"Dan amanah ini akan kami jalankan dengan baik, jika kami ditakdirkan maka kami akan melanjutkan program yang sudah berjalan serta menuntaskan program yang belum terlaksana, saya bersama Ra Mahfud akan terus berjuang keras demi kemajuan Sampang dan kesejahteraan masyarakat,"tegasnya.


Dukungan untuk H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Sampang tak hanya datang dari PKB, disana ada juga partai Gerindra, PKS dan NasDem, serta ada sejumlah elemen juga telah menyatakan dukungan kepada pasangan JIMAD SAKTEH.

Komentar

Tampilkan

Terkini