Iklan

PN Jaksel peringati HUT RI ke 79 dengan Fashion Show Baju Adat Nusantara

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T05:26:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 PN Jaksel peringati HUT RI ke 79 dengan Fashion Show Baju Adat Nusantara



Upacara 17 Agustus 2024 dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini nampak istimewa, di mana seluruh peserta upacara kecuali petugas pengibar bendera semua mengenakan baju adat dari berbagai daerah. Ini kali ketiga sejak tahun 2022 tiap upacara 17an, semua peserta mengenakan baju adat nusantara. 


Selesai upacara, semua peserta upacara mengikuti lomba Fashion Show baju adat nusantara, di mana tujuan acara adalah untuk memupuk rasa bangga pada kebhinekaan bangsa Indonesia, dan bertekad untuk mempertahankannya. 


Dalam sambutan nya, Saut Maruli Pasaribu,SH.MH Ketua PN Jakarta Selatan menyampaikan bahwa di PN Jakarta Selatan latar belakang para hakim dan seluruh karyawan karyawati nya berasal dari berbagai suku bangsa, sehingga dengan acara Fashion Show baju adat nusantara ini dapat lebih mengokohkan persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa dalam mengabdi pada negara.


Selanjutnya Djuyamto SH MH sebagai ketua panitia menambahkan bahwa acara terselenggara atas dukungan semua keluarga besar PN Jakarta Selatan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan.

Komentar

Tampilkan

Terkini