Iklan

PIA Ardhya Garini Koharmatau Sebar Kebahagiaan Melalui "Jumat Berkah"

Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T04:55:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 PIA Ardhya Garini Koharmatau Sebar Kebahagiaan Melalui "Jumat Berkah"






Bandung - . Dalam semangat kepedulian dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau yang dipimpin oleh Ny. Rina Oki Yanuar, didampingi Wakil Ketua Ny. Yuli I Made Hartawan, melaksanakan kegiatan *Jumat Berkah* dengan membagikan paket sembako kepada pegawai honorer Koharmatau. Acara yang berlangsung di Kantor PIA AG Gabungan Koharmatau, Bandung, Jumat (23/08/2024). Menjadi momen berharga untuk saling berbagi dan memperkuat solidaritas keluarga besar Koharmatau.


Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. Koharmatau menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekadar rutinitas, tetapi sebuah langkah nyata untuk menunjukkan kepedulian kepada seluruh anggota, terutama mereka yang bekerja sebagai pegawai honorer. "Melalui *Jumat Berkah*, kami ingin menyampaikan bahwa setiap anggota keluarga besar Koharmatau, tanpa terkecuali, memiliki tempat yang penting di hati kami. Kesejahteraan mereka adalah bagian dari misi kita bersama," ujarnya.


Ia juga menegaskan bahwa kebahagiaan dan kesejahteraan bisa dicapai melalui kebersamaan dan saling peduli. Program ini diharapkan dapat menambah semangat para pegawai honorer dalam menjalankan tugas sehari-hari dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Koharmatau untuk terus berbuat baik dan peduli kepada sesama.


Lebih lanjut, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. Koharmatau menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam organisasi. Dengan bersama-sama, Koharmatau berharap dapat memberikan dampak yang lebih luas dan positif, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dukungan. Kegiatan ini diharapkan menjadi cerminan dari tanggung jawab sosial PIA AG Gabungan Koharmatau terhadap seluruh keluarga besarnya. (R_Kfs74/PewarnaJbr).

Komentar

Tampilkan

Terkini