Iklan

Pemanasan Mesin Politik, JIMAD SAKTEH Gelar Konsolidasi Awal Bersama Koalisi Parpol Pengusung, Ulama dan Tokoh Serta Relawan

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T13:07:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Pemanasan Mesin Politik, JIMAD SAKTEH Gelar Konsolidasi Awal Bersama Koalisi Parpol Pengusung, Ulama dan Tokoh Serta Relawan*






SAMPANG | Kabarbangsa.com – Mendekati tahapan pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada Serentak Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi - H. Ahmad Mahfudz (JIMAD SAKTÈH) tampak tengah melakukan berbagai persiapan.


Diantaranya, dengan menggelar konsolidasi untuk pembentukan Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH Tingkat Kabupaten, yang bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sampang, Jalan Selong Permai No.1 Kelurahan Gunung Sekar, Sampang - Madura, Jawa Timur, Kamis (8/8/2024).


Acara yang secara langsung dihadiri oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang JIMAD SAKTEH tersebut, turut pula dihadiri oleh seluruh jajaran partai politik pengusung, para Alim Ulama' maupun Kyai, para tokoh, relawan dan simpatisan, sehingga membuat suasana acara semakin meriah dengan penuh semangat juang.


Bakal calon Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, bahwa rapat konsolidasi pembentukan Tim Pemenangan ini merupakan sebuah langkah awal dalam rangka mengkoordinasikan untuk menyusun serta merancang strategi dan taktik pemenangan pasangan JIMAD SAKTEH.


"Konsolidasi bersama seluruh partai politik pengusung, para Ulama' dan tokoh serta elemen dari simpul masyarakat ini sengaja kami gelar, sebagai langkah awal untuk mematangkan lagi proses pengukuhan Tim Pemenangan diseluruh Kabupaten agar bisa lebih terkoordinasi," ungkap Aba Idi, sapaan akrabnya.


Ia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya ingin secara bersama untuk Kabupaten Sampang. Maka dari itu, harapan penuh kepada seluruh Tim Pemenangan di semua tingkatan nantinya bisa memberikan segala masukan guna menyatukan visi dan menyamakan persepsi untuk mengawal Pasangan JIMAD SAKTEH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang kedepan.


Secara teknis, dalam rapat konsolidasi tersebut dijabarkan agar semua undangan memahami tentang latar belakang dibentuknya tim pemenangan, khususnya bagi Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten dalam menghadapi Pilkada Serentak pada November mendatang.


”Dari itu semua, maka kami memohon segala pandangan serta masukan dari parpol pengusung dan berbagai elemen masyarakat yang hadir untuk bisanya menjadi satu persepsi dan satu pemahaman untuk nanti dipertarungan pada bulan sebelas (November. Red) nantinya,” pintanya dengan penuh harap.


Kemudian, masih menurut Aba Idi, saat ini maaih sangat terbuka untuk melakukan berbagai komunikasi, karena tim pemenangan masih belum sepenuhnya dikukuhkan sampai batas waktu akhir sebelum mendaftar ke KPU Sampang, barulah Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten Pasangan JIMAD SAKTEH akan dikukuhkan secara resmi.


“Tanggal 29 Agustus besok, Insya Allah kita akam mendaftarkan diri ke KPU Sampang, dan sebelum pendaftaran, kami terlebih dahulu akan mengukuhkan Tim Pemenangan tingkat kabupaten,” papar Calon Bupati Incumbent tersebut .


Untuk selanjutnya dalam waktu dekat, tim ini segera akan membentuk tim pemenangan ditingkat kecamatan hingga pada tingkat desa dan dusun.


Aba Idi dan Ra Mahfudz sangat optimis tim pemenangan mampu menyukseskan tugas dengan baik. Pihaknya juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat, Ulama', tokoh masyarakat dan pemuda yang telah mendeklarasikan diri dan siap mengawal untuk kemenangan Pasangan JIMAD SAKTEH terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang masa bhakti 2024 - 2029. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini