Iklan

Paslon RIDHO, Tri Adhianto dan Bobihoe Ziarah ke Makam Ulama Besar Bekasi "KH Noer Ali"

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T05:40:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bekasi, 27 Agustustus 2024 - Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Calon Wakil Wali Kota Bekasi Abdul Harris Bobihoe melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional.



Tabur bunga dilakukan di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali di komplek pemakaman keluarga Asrama Putri Pondok Pesantren At-Taqwa, Kampung Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, Selasa 27 Agustus 2024.


Tri mengatakan, ziarah ini merupakan salah satu langkah spiritualnya sebelum resmi mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota Bekasi.


Tri juga menambahkan bahwa nilai-nilai perjuangan para pahlawan menjadi inspirasi dalam setiap langkah politiknya.


“Jadi hari ini bagian dari rangkaian persiapan kami berdua melakukan pendaftaran kepala daerah yang akan dilaksanakan besok pagi tanggal 28 jam 9 kita akan ke KPU Kota Bekasi."


"Tentunya bagian dari ikhtiar kita mengirimkan doa yang terbaik untuk Almarhum KH. Noer Alie pahlawan nasional yang tentunya dalam spirit, semangat, pas ada satu proses perjuangan untuk membangun Kota Bekasi dan memerdekakan Indonesia memisahkan Bekasi dan Jakarta itu adalah suatu proses perjalanan panjang, ini merupakan menjadi suatu semanngat buat kami pasangan Ridho (Tri Bobihoe),” kata Tri Adhianto.


Dalam kesempatan yang sama, Bobihoe mengatakan bahwa kedepannya kolaborasi bersama Tri Adhianto untuk membuat Kota Bekasi yang sudah berjalan dengan baik terus dilanjutkan.


“Kita akan meneruskannya yang sudah berjalan dengan baik, tentunya dengan adanya kolaborasi dengan bersama kedepan Kota Bekasi akan menjadi Keren,” ucap Bobihoe.


Pilkada 2024 diperkirakan akan menjadi ajang yang penuh persaingan, dengan berbagai tokoh daerah yang siap bertarung untuk memperebutkan kursi kepala daerah. Ziarah yang dilakukan oleh Tri Adhianto ini menegaskan niatnya untuk berkompetisi dengan mengedepankan nilai-nilai kebangsaan dan semangat para pahlawan.(R_Kfs74/PewarnaJbr).

Komentar

Tampilkan

Terkini