Iklan

Pantura Solid, Dukung Pasangan JIMAD SAKTEH Dalam Pilkada Serentak 2024

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T11:06:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Pantura Solid, Dukung Pasangan JIMAD SAKTEH Dalam Pilkada Serentak 2024*




SAMPANG | Kabarbangsa.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang pada 27 November 2024 semakin dekat. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir deras kepada Paslon H. Slamet Junaidi dan KH. Akhmad Mahfudz AQ yang sudah Abukteh (JIMAD SAKTEH), salah satunya datang dari Masyarakat Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah Sampang, Selasa, (13/8/2024).


Majunya keterwakilan Putra Pantura di Pilkada Sampang 2024 sebagai Calon Wakil Bupati KH. Akhmad Mahfudz AQ mendampingi Calon Bupati H. Slamet Junaidi (H. IDI) yang sudah Abukteh (JIMAD SAKTEH), inisiatif dari hati Tokoh Masyarakat Desa Tobai Tengah yang menyambut dan menyatakan sikap Mendukung dan memenangkan Pasangan JIMAD SAKTEH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029.


Pernyataan sikap itu disampaikan pada pertemuan Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah yang diresmikan langsung oleh Calon Wakil Bupati KH. Akhmad Mahfudz AQ, yang dihadiri berbagai elemen masyarakat desa, termasuk tokoh agama, tokoh pemuda dan para relawan simpatisan pendukung JIMAD SAKTEH, Selasa (13/8) siang.


Semangat Membara berapi-api masyarakat Tokoh Desa Tobai Tengah menyambut kedatangan Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH yang diwakili Calon Wakil Ra Mahfudz bersama Tim Kabupaten dengan Yel-yel "JIMAD SAKTEH Menang - JIMAD SAKTEH Menang - JIMAD SAKTEH Menang".


Menurut pantau awak media di lokasi Deklarasi, banyak masyarakat Desa Tobai Tengah dengan menyuarakan suara hatinya yang yakin keberhasilan kepemimpinan Aba IDI untuk dilanjutkan kembali, didampingi figur Calon Wakil Bupati Ra Mahfudz merupakan Asli Pantura yang tawadu' dengan kealimannya yang bisa membawa Sampang lebih Agamis.


Dukungan yang terus mengalir kepada pasangan JIMAD SAKTEH adalah cerminan dari kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan dan keberhasilan membangun Kabupaten Sampang menuju masa depan yang lebih baik.


Hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat akan potensi Pasangan H. Slamet Junaidi dan KH. Akhmad Mahfudz AQ untuk menang di Pilkada Sampang 2024 sudah tidak terbantahkan lagi dikarenakan sudah nyata dan Abukteh. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini