Iklan

PAN Beri Rekomendasi ke Sujiwo-Sukiryanto Untuk Maju di Pilkada Kubu Raya 2024

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T23:09:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



PONTIANAK - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi kepada Sujiwo-Sukiryanto untuk maju sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya pada Pilkada 2024. Rekomendasi tersebut diberikan langsung Ketua DPW PAN Kalimantan Barat Boyman Harun. 


Sukiryanto yang menerima rekomendasi tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PAN. Dirinya pun meyakini kalau partai besutan Zulkifli Hasan itu akan berperan sangat penting dalam perjuangan memenangkan pasangan Sujiwo-Sukiryanto pada Pilkada Kubu Raya 2024.


“Pertama-tama, kami harus berterima kasih terlebih dahulu kepada Partai Amanat Nasional yang hari ini telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Sujiwo-Sukiryanto. Kami yakin dan percaya PAN akan berperan sangat penting guna memenangkan Pilkada yang akan berlangsung 27 November mendatang,” ucap Sukiryanto di Kantor DPW PAN Kalbar, Jalan Merdeka Pontianak, Kamis (1/8/2024). 


Sukiryanto bahkan meyakini kalau peran penting PAN tidak akan berhenti sampai proses memenangkan Pilkada saja. Lebih dari itu, dirinya berkeyakinan kalau partai berlogo Matahari Putih ini akan terus mengambil peran besar dalam memajukan Kubu Raya di era pemerintahan Sujiwo-Sukiryanto nanti. 


“Pak Boyman tadi sampaikan kalau Kubu Raya ini perlu pemimpin yang energik karena wilayahnya terdiri dari pulau-pulau. Karena medannya yang seperti itu, maka salah satu tantangannya adalah jalan-jalan poros yang memang masih perlu perjuangan. Inilah yang kami yakini akan terus dikawal oleh beliau (Boyman) mengingat kapasitasnya sebagai anggota komisi V DPR RI yang menangani urusan infrastruktur,” tutur Anggota DPD RI tersebut.


Sementara itu, Ketua DPD PAN Kubu Raya Sahrudin memastikan bahwa setelah adanya rekomendasi ini, semua kader dan simpatisan PAN di Kubu Raya akan solid mendukung pasangan Sujiwo-Sukiryanto. Dirinya menjamin tidak ada satu pun kader PAN di Kubu Raya yang membelot atau mendukung pasangan calon lain. Sahrudin juga optimis kalau pasangan Sujiwo-Sukiryanto akan mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Kubu Raya. 


“Sesuai perintah DPP melalui DPW, kami DPD PAN Kubu Raya sudah siap bergerak. Per hari ini, sesudah ditetapkan pasangan Sujiwo-Sukiryanto. Kita yakin ini pasangan ideal. Punya pengalaman segudang di bidang politik dan sebagainya. Keduanya yakini akan menjadi pasangan yang serasi dan akan membangun Kubu Raya menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini