Iklan

Nusantara Baru Menjadi Motivasi Indonesia Menjadi Maju Untuk Bangsa.

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T02:29:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Nusantara Baru Menjadi Motivasi Indonesia Menjadi Maju Untuk Bangsa.



ACEH TIMUR – Hari Kemerdekaan Indonesia atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia jatuh pada Sabtu 17 Agustus 2024.


Dedy Saputra Anggota Komisi V DPRK Aceh Timur yang terpilih untuk kedua kalinya mengatakan, perayaan HUT biasanya Identik dengan upacara bendera, serta berbagai ragam perlombaan dan acara- acara lain di berbagai Daerah. Minggu 18 Agustus 2024.


Dedy sendiri mengucapkan Selamat HUT RI ke-79

”Nusantara Baru Indonesia Maju”. Merdeka !


Anggota Komisi V ini juga berharap di Usia Indonesia yang 79 Tahun tentu akan semakin dewasa dalam mensejahterakan rakyat tentunya berikan harapan yang pasti untuk Rakyat.


“Ia juga berharap harga bahan pangan, atau sembako dapat semakin terjangkau, terutama harga beras dan berbagai kebutuhan pokok lainnya. Sehingga pengeluaran rakyat akan berkurang, dan masyarakat akan sejahtera,” ujar Dedi Saputra dari partai Golkar tersebut.


“Keinginan sih, Pengeluaran rakyat harus semakin berkurang, tingkat pendapatan yang naik. Kesejahtera itu kan cuma dua, pendapatannya naik, pengeluarannya berkurang. Itu yang paling penting buat rakyat,” tutupnya.


Usman

Komentar

Tampilkan

Terkini