Iklan

Nahkoda Baru, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Lepas Sambut Pejabat Struktural Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan

Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T06:58:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Nahkoda Baru, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Lepas Sambut Pejabat Struktural Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan



PASURUAN - Sabtu (31/08/2024) Rutan Bangil baru saja menggelar acara lepas sambut pejabat struktural Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) dari Bambang Budiantoro Hutabarat kepada Nugroho Adjie Wibowo. Dalam acara tersebut, Bambang Budiantoro Hutabarat yang telah berdedikasi sebagai Kepala KPR Rutan Bangil mendapatkan promosi menjadi Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Giatja di Lapas Kelas IIB Mojokerto. Sementara itu, Nugroho Adjie Wibowo, yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada Sekretariat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, resmi mengemban tugas sebagai Kepala KPR yang baru di Rutan Bangil.


Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban, dimana seluruh staf dan pegawai Rutan Bangil memberikan apresiasi atas kontribusi Bambang Budiantoro Hutabarat selama masa jabatannya. Di sisi lain, Nugroho Adjie Wibowo juga disambut hangat oleh seluruh jajaran sebagai bagian dari keluarga besar Rutan Bangil. Dengan semangat baru, Nugroho diharapkan mampu membawa inovasi dan meningkatkan kinerja keamanan serta pengamanan di Rutan Bangil.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono, dalam arahannya memberikan apresiasi tinggi kepada Bambang Budiantoro atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala KPR Rutan Bangil. Heni Yuwono juga menyampaikan harapan besar kepada Nugroho Adjie Wibowo agar dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dibangun, serta mengedepankan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas barunya. Dukungan dan kolaborasi seluruh jajaran di Rutan Bangil dinilai sangat penting untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas pemasyarakatan ke depan.

Komentar

Tampilkan

Terkini