Iklan

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Babinsa adakan Kegiatan Perlombaan disekolah

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T04:56:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Babinsa adakan Kegiatan Perlombaan disekolah*




Mulia - Babinsa Desa Trikora Koramil 1714-01/Mulia jajaran Kodim 1714/Puncak Jaya, Serka Akbar bersama Siswa/i SD Negeri Mulia, serta Guru² ikut serta dalam pelaksanaan perlombaan, Senin (12/8/2024).


Perlombaan-perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 yang bertempat di SD Negeri Mulia ini diadakan meriah dengan bermacam-macam perlombaan bagi Siswa/i.


Babinsa Kampung Trikora Serka Akbar mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79. Kami bersama Siswa/i, dan guru² mendampingi berbagai macam lomba bagi anak-anak sekolah.


“Adapun macam-macam perlombaan antara lain lomba memasukan paku ke dalam botol, lari balap karung, serta lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan lainnya, dan para juara perlombaan akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia,” ungkapnya.


“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Serka Akbar.

Komentar

Tampilkan

Terkini