Iklan

Lurah Se-Kecamatan Sampang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten Sampang Masa Jabatan 2024 - 2029

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:39:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






SAMPANG | kabarbangsa.com - Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, masa jabatan tahun 2024 – 2029 telah terselenggara dengan sukses serta meriah.


Prosesi pengucapan sumpah/janji jabatan dan pelantikan para wakil rakyat tersebut secara khidmat terselenggara dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sampang dengan dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sampang, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (26/08/2024). 


Dalam momentum acara pelantikan itu, penyampaian ucapan selamat dan sukses atas Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sampang, masa jabatan tahun 2024 - 2029 banyak datang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat pemerintahan serta pejabat publik lainnya, para pengusaha dan organisasi-organisasi masyarakat, sebagai respon publik dalam kegiatan tersebut.


Tak mau ketinggalan, ucapan selamat dan sukses atas pelantikan para wakil rakyat juga datang dari persatuan Lurah se-Kecamatan Kota Sampang melalui Media kabarbangsa.com saat berada sela-sela acara.


“Atas nama Lurah se-Kecamatan Kota Sampang beserta segenap Pemerintah Kelurahan, kami mengucapkan selamat dan sukses atas Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sampang masa jabatan tahun 2024 - 2029," ungkap Lurah Dalpenang, mewakili seluruh Lurah saat berkumpul bersama.


Seluruh Lurah yang ada di kecamatan kota juga menyampaikan pesan, bahwa selaku wakil rakyat diharapkan untuk tetap setia dan mampu mengemban amanah dengan tetap mengedepankan segala aspirasi masyarakat khususnya masyarakat ditingkat desa maupun kelurahan.


“Tak hanya perwujudan aspirasi, tapi pola kemitraan antara DPRD dengan Pemerintah Kelurahan/Desa juga harus terbangun sejak dini, sehingga segala keinginan tetap sinergi dengan kami, agar kontribusi positif pada peningkatan pembangunan daerah yang akan dilakukan nantinya bisa terlaksana secara bersama dan optimal." pinta Lurah Banyuanyar mewakili atas nama para pimpinan kelurahan seraya berharap. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini