Iklan

Komunitas Sarungan Dikukuhkan, Siap Kawal Pasangan JIMAD SAKTEH Pimpin Sampang Kembali*

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T06:37:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Komunitas Sarungan Dikukuhkan, Siap Kawal Pasangan JIMAD SAKTEH Pimpin Sampang Kembali*





SAMPANG | Kabarbangsa.com - Pengukuhan Komunitas Sarungan (KS) Gelar Istighosah dan Deklarasi Dukungan untuk Kemenangan JIMAD SAKTEH, yang berlokasi di kediaman H. Jamad, Jalan Wjaya Kusuma Kelurahan Gunung Sekar, Kota Sampang Madura, Jawa Timur, Selasa (13/8/2024) malam


Hasil pantauan Media Kabarbangsa.com di lokasi acara, hadir ratusan tokoh Komunitas Sarungan (KS) yang masing-masing merupakan perwakilan dari setiap wilayah se-Kabupaten Sampang.


Acara yang diawali dengan pembacaan Syurah Al-Fatihah tersebut, sekaligus langsung pula dilanjutkan dengan Istighosah dan Deklarasi bersama dukungan kepada Bakal Calon Pasangan JIMAD SAKTEH secara khitmad serta meriah.


Masyarakat dan tokoh dalam Komunitas Sarungan (KS) yang hadir dalam acara tersebut begitu antusias dan tampak kompak untuk menyoolidkan diri kedepannya. 


Ketua Komunitas Sarungan (KS) KH. Kholili Musthofa menyampaikan dalam sambutannya, acara Deklarasi dan istighosah ini akan terus di adakan hingga Pasangan JIMAD SAKTEH menjadi Bupati dam Wakil Bupati Sampang di Periode 2024-2029 mendatang.


Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama, KH. Ahsan Jamal selaku Ketua Pelaksana juga mengajak kepada semuanya untuk tetap bermunajat kepada Allah SWT, dalam ikhtiar memenangkan Pasangan JIMAD SAKTEH di ajang Pilkada Serentak Tahun 2024 kali ini.


"Semoga dengan terbentuknya Komunitas Sarungan (KS) ini, bisa membawa Kabupaten Sampang kedepannya lebih agamis juga lebih makmur dan sejahtera bersama Pasangan Calon Aba Idi dan Ra Mahfudz, karena tujuan kami hanya untuk masyarakat Sampang," ungkap KH. Ahsan Jamal berharap.


Dalam kesempatan itu pula, Aba Idi mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya khususnya kepada H. Jamad selaku inisiator, Alhamdulillah atas kehendak Allah SWT, acara pengukuhan Komunitas Sarungan (KS) sekaligus Deklarasi dukungan kepada Pasangan JIMAD SAKTEH bisa tersenggara berkat niat tulus untuk bersama membangun Sampang. 


"Insya Allah di berkahi dan diridhoi oleh Allah SWT, kami tidak mau bicara tentang program, kami hanya mau mengutip dari Habibbana Rizieq Shihab, kenapa Palestina tidak akan pernah merdeka, karena sayap-sayapnya tidak pernah kompak, namun sekarang Palestina sudah mulai kompak, Insya Allah akan segera merdeka, apalagi di Sampang kalau kita kompak, Insya Allah akan tercapai tujuan kita dalam membangun Kabupaten Sampang yang berdaulat dan beradab," papar Bupati Sampang periode 2019-2024 ini menjelaskan.


Ra Mahfudz, selaku Calon Wakil Bupati Pasangan JIMAD SAKTEH itupun tak mau kalah, dengan rasa tawadhu'nya, Ia berharap do'a dan dukungannya tidak hanya waktu pencalonan saja, tapi jika ditakdirkan memimpin Kabupaten Sampang, pihaknya tetap mengharapkan do'a dan dukungannya agar mampu mengemban amanah yang besar tersebut.


Hingga pada penghujung acara, ditutup dengan do'a dari tiga tokoh Ulama', diantaranya yang pertama yaitu KH. Mukthadir, kedua KH. Izzad, dan terakhir oleh KH. Raudho Ali. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini