Iklan

KH. Faurok Alawi Pengasuh Pondok Pesantren At-Taroqqi Karongan Dukung Jimad Sakteh

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T09:12:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Sampang, Detik detik jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Sampang tahun 2024 makin masif dukungan ulama ulama besar untuk Paslon H.slamet Junaidi dan Ra Mahfud.


Kali ini ulama karismatik pengasuh pondok pesantren At-Taroqqi KH. Faurok Alawi Muhammad berada di barisan Jimad Sakteh(Sampang abukteh) dengan masuk nya ulama besar Karongan Sampang ini menambah barisan dukungan ulama besar setelah pengasuh ponpes jrengoan dan pengasuh ponpes Karangdurin juga secara langsung memberikan dukungan politik nya kepada pasangan H.idi dan Ra Mahfud.


Nampak ulama karismatik KH.Faurok Alawi dalam Poto menunjukkan dua jari sebagai simbol keberlanjutan kepemimpinan H.slamet Junaidi untuk dua periode di kabupaten Sampang.


Perlu diketahui Bersama kyai faurok Alawi mendukung JIMAD SAKTEH di prediksi akan menambah keyakinan masyarakat kabupaten Sampang karena bagaimanapun ulama karismatik Karongan tersebut dikenal sebagai panutan masyarakat dan sudah pasti pilihan ulama adalah pilihan yang membawa kebaikan ujar salah seorang warga.



Populer effect religius leader (Ulama) atau tokoh pemuka agama yang banyak berada di kubu jimad sakteh akan menjadi kepercayaan tersendiri pada masyarakat, sesuai kultur budaya di Madura khusus nya kabupaten Sampang dimana ulama adalah menjadi rujukan yang banyak di ikuti banyak kalangan.


Iktoma (ikatan Kyai dan tokoh madura)

JKSS (Jaringan kyai santri sampang)

Komunitas sarungan

Beserta masih banyak lagi deretan ulama ulama besar kabupaten Sampang yang dipastikan siap memenangkan Paslon H.slamet Junaidi pada kontestasi pilkada Sampang 2024.


RJ

Komentar

Tampilkan

Terkini