Iklan

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pengamanan Hari Terakhir Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T16:41:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pengamanan Hari Terakhir Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati*



Polres Puncak Jaya - Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan pengamanan hari terakhir pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Puncak Jaya yang dilaksanakan di Kantor KPUD Puncak Jaya, Kamis (29 Agustus 2024).


Dimana untuk pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati di hari terakhir ini direncanakan pasangan Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M - Mus Kogoya, S.E sehingga puluhan aparat gabungan TNI-POLRI yang terdiri dari personel Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ dan BKO Brimob Yon A Polda Papua diterjunkan langsung untuk mengamankan giat tersebut.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah di hari pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati Miren Kogoya  - Mendi Wonorengga melaksanakan kegiatan pendaftaran, giliran hari ini pasangan calon bupati dan wakil bupati Yuni Wonda - Mus Kogoya yang akan mendaftarkan diri mereka di Kantor KPUD Puncak Jaya.


" Sehingga dibutuhkan kesiap-siagaan dari rekan-rekan untuk mengamankan kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, mengingat massa pendukung yang cukup begitu banyak sehingga kami selalu mengingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan " ucap AKBP Kuswara.


" Mari kita bersama-sama memonitor giat pendaftaran di hari terakhir ini, mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan aman dan lancar, teriring semoga rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan " pungkas Kapolres Puncak Jaya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini