Iklan

Kabiro Media Kabar Bangsa Sampang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rudi Kurniawan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sampang Masa Jabatan 2024 - 2029

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:40:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Kabiro Media Kabar Bangsa Sampang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rudi Kurniawan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sampang Masa Jabatan 2024 - 2029*





SAMPANG | kabarbangsa.com - Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, masa jabatan tahun 2024 – 2029 telah terselenggara dengan sukses serta meriah.


Prosesi pengucapan sumpah/janji jabatan dan pelantikan para wakil rakyat tersebut secara khidmat terselenggara dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sampang dengan dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sampang, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (26/08/2024). 


Dalam momentum acara pelantikan itu, penyampaian ucapan selamat dan sukses atas Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sampang, masa jabatan tahun 2024 - 2029 banyak datang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat pemerintahan serta pejabat publik lainnya, para pengusaha, organisasi-organisasi masyarakat dan media, sebagai respon publik dalam kegiatan tersebut.


Salah satunya, ucapan selamat dan sukses atas pelantikan para wakil rakyat juga datang dari Kabiro Sampang Media Kabar Bangsa yang saat itu juga turut menghadiri acara pelantikan para legislator yang baru itu.


“Atas nama Biro Sampang mewakili segenap redaksi Media Kabar Bangsa, mengucapkan selamat dan sukses atas Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Rudi Kurniawan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sampang dari Partai NasDem, untuk masa jabatan tahun 2024 - 2029," ungkap Kabiro Sampang Ahmad Nuryadi, SE di kesempatan usai acara.


Ia juga menyampaikan pesan, bahwa Rudi yang merupakan wakil rakyat dari Partai NasDem dengan perolehan kursi terbesar di DPRD Kabupaten Sampang saat ini diharapkan untuk tetap setia dan mampu mengemban amanah dalam mempelopori segala upaya pengembangan pembangunan di Kabupaten Sampang dengan tetap mengedepankan segala bentuk aspirasi masyarakat khususnya masyarakat ditingkat desa maupun kelurahan.


“Tak hanya itu, pola kemitraan juga sesegera mungkin harus dibangun secara harmoni dan sinergi kepada semua pihak, baik Ulama', Pemerintah Eksekutif, maupun Tokoh di tataran bawah," pinta Yayan, sapaan Kabiro Sampang ini menekankan.


Hal ini penting untuk dilakukan, karena kesamaan komitmen antar pelaku pembangunan ditingkat kabupaten maupun desa jika sudah tercipta bersama, maka upaya melanjutkan pembangunan secara berkelanjutan akan terukur kemanfaatannya secara optimal demi kemajuan Kabupaten Sampang dimasa yang akan datang. (Biro Spg)

Komentar

Tampilkan

Terkini