Iklan

*Jum'at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagiaan Kepada Mereka Yang Membutuhkan*

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T23:01:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Jum'at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagiaan Kepada Mereka Yang Membutuhkan*



Pontianak Kalbar



Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah berbagi kebahagiaan bersama anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar. Jum'at (02/08/24).


Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan paket sembako ke beberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar. Salah satu sasaran kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar minggu ini adalah panti asuhan Al Ma'arif Kota Singkawang yang beralamat Jl. Sagatani, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata'ala Tuhan Yang Maha Esa kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini serta kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat. Selain panti sosial pengasuhan anak Muhammadiyah Tunas Melati ada beberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Jum'at Berkah minggu ini yaitu panti asuhan Ahmad Yani Kota Pontianak, panti asuhan Tunas Melati Kabupaten Sanggau, dan panti asuhan Bhakti Luhur Kota Pontianak.


Iptu Anifudin, SH selaku petugas penanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan Jum'at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus panti asuhan Al Ma'arif Kota Singkawang atas Berbagai mereka kepada personel Satbrimob Polda Kalbar yang telah berkunjung sekaligus bersilaturahmi di tempat mereka. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, SIK karena belum bisa hadir untuk memberikan bantuan langsung kepada pengurus di panti asuhan Al Ma'arif.


Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Komentar

Tampilkan

Terkini