Iklan

Ini Jawaban Kasat Reskrim Terkait Isu Anggota DPRD Ditangkap

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T21:32:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Sampang ,Beredar isu yang cukup menghebohkan masyarakat Sampang, bahwa seorang anggota DPRD dikabarkan ditahan di Polres Sampang. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait motif ataupun perkara yang menyebabkan penahanan tersebut.


kabar ini, tim media telah menghubungi Kasi Humas Polres Sampang IPDA Dedy Dely Rasidie, namun, alih-alih memberikan keterangan langsung, Kasi Humas mengarahkan agar pertanyaan terkait ditujukan kepada Kasat Reskrim Polres Sampang. ” Langsung kasat mas” ucapnya Rabu (21/08/24)


Ketika tim mencoba mengonfirmasi informasi ini kepada Kasat Reskrim polres Sampang AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, membenarkan akan hal tersebut “Benar” jelas kastreskrim polres Sampang singkat.


Kondisi ini semakin menambah rasa penasaran masyarakat mengenai permasalahan apa yang sebenarnya melibatkan anggota DPRD tersebut.


Masyarakat dan media lokal kini tengah menunggu pernyataan resmi dari pihak kepolisian untuk memberikan kejelasan atas situasi ini. Sementara itu, beberapa sumber tidak resmi menyebutkan bahwa kasus ini mungkin berkaitan dengan dugaan pelanggaran tertentu, namun semua masih dalam tahap spekulasi hingga ada konfirmasi resmi dari aparat berwenang.


Polres Sampang diharapkan segera memberikan keterangan pers untuk menghindari berkembangnya isu-isu liar yang dapat mempengaruhi stabilitas politik dan sosial di wilayah tersebut.


Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan pembaruan segera setelah informasi lebih lanjut tersedia.


Dilansir Kompas86.com

Komentar

Tampilkan

Terkini