Iklan

HUT ke-4 Tabloid Mantap grup di bawah naungan PT.Media Mantap Nusantara,

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T07:50:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 PERAYAAN dan Tasyakuran hari ulang tahun HUT ke-4 Tabloid Mantap grup di bawah naungan PT.Media Mantap Nusantara, yang bertempat di Gedung PGRI Lebak di jalan siliwangi rangkasbitung, Lebak-banten berlangsung secara meriah bercampur haru.


Pasalnya, UlangTahun ke-4 kali ini, TM Group mendapat kesempatan merayakan bersama dengan beberapa Anak Yatim dan Pendamping yang dibalur dengan pemberian santunan, berikut dengan peresmian sekretariat TM Wilayah Banten, pada Rabu (7/8/2024).



Pemimpin Redaksi Tabloid Mantap Group Rendi.N.Mamesah saat memberikan Simbolis santunan kepada anak yatim dan piatu (poto tim TM Banten)

Kegiatan perayaan HUT ke-4 Tabloid Mantap group turut dihadiri oleh pemimpin redaksi (PEMRED) skaligus Pemimpin Umum TM Group, bersama dengan Tim Bogor, Ketua Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL), Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Ketua Komite Wartawan Lebak (KOMIK ) serta para tamu undangan.


Dalam perayaan hari jadi tahun ini, Tabloid Mantap Group Media cetak dan online mengambil tema “Semangat membangun kemampuan dan keterampilan dalam tugas jurnalistik di era Digitalisasi”.


Dalam Berbagainya Pemimpim Redaksi Tabloid mantap grup Rendi Nugroho Mamesah. mengatakan, media Tabloid Mantap sudah berjalan 26 tahun untuk media online media tabloidmantap.com berusia ke-4, tetapi kita tidak boleh meninggalkan generasi baru, karena itu lah mengapa kita tidak boleh meninggalkan media massa yang menjadi dasar utama (identitas) walaupun harus mengikuti perkembangan digital, dengan tetap mengikutsertakan nama Tabloid dalam portal onlinenya, TabloidMantap.com.


Dia menjelaskan, media TM (menjadi panggilan sederhana TabloidMantap) cetak dan online terus berkomitmen untuk menghadirkan informasi yang informatif, faktual dan dapat dipercaya serta dipertanggungjawabkan kapada para pembaca.


Selain itu, dia melanjutkan, Tabloid Mantap.com bertranformasi dengan tuntuntan jaman yang merupakan kebutuhan di tengah tengah arusnya informasi digital.


“Suatu keharusan bagi kita untuk bertaranformasi keren di zaman sekarang sumber informasi sudah ada pada genggaman dan terus berkomitmen dan memberikan sajian informasi, berita dan mencerdaskan pembaca di era digitalisasi,” tutupnya.

Di waktu yang sama kepala perwakilan TM Group wilayah Banten, Adriyanto mengatakan, diusia yang ke-4 ini, kami (TM) akan terus eksis, menghadirkan informasi pemberitaan dengan semangat mengedukasi dan mencerdaskan para pambaca.


“Untuk terus menyajikan informasi informasi pemberitaan yang berimbang. Tidak hanya berimbang juris pun harus lihai memanfaatkan digitalisasi untuk terus mengembangkan kemampuan dan memberikan inovasi inovatif dalam sebuah pemberitaan agar permintaan para pembaca terus meningkat,” ungkapnya.


Kang Adri (sapaan akrabnya) juga menekankan betapa pentingnya menjaga hubungan baik antar sesama rekan wartawan di wilayahnya, Provinsi Banten. Dapat saling bersinergi dalam menjalankan profesinya, Adri juga mengapresiasi kehadiran beberapa Ketua Organisasi dalam acara.


“Insyallah Tim TM Wilayah Banten, akan terus menjaga dan menjalin hubungan baik antar setiap organisasi profesi maupun media baik itu Ikhwal, JSMI, dan Komunitas Wartawan di Banten Raya lainnya,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini