Iklan

Dirgahayu RI ke 79 Mari Kita Bangkit Bersama Wujudkan Indonesia Emas

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T06:55:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Dirgahayu RI ke 79 Mari Kita Bangkit Bersama Wujudkan Indonesia Emas 



Jakarta


Momentum HUT RI ke 79 yang mana putra dan putri bangsa Indonesia dari sabang sampai merauke bersemangat menyambut dan merayakan hari kemerdekaan dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang beragam suku serta agama.


Saat hari kemerdekaan ini lah kita sebagai anak bangsa harus bangkit mewujudkan cita cita bangsa para leluhur pejuang bangsa yang menumpahkan darah mereka saat melawan penjajah hingga kita sekarang ini bisa menikmati hasil dari perjuangan mereka.


Jono Darsono Aktivis muda Kalbar pemerhati masyarakat pedalaman pengamat pembangunan mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI ke 79, sebagi anak bangsa Jono mengajak seluruh elemen anak bangsa mari bersama sama menjaga keutuhan bangsa ini dan bersama sama mewujudkan Indonesia emas, hal ini di ucapkan Jono Darsono H,.ST pada awak media setelah upacara bendera di halaman kantor gubernur Kalbar 17 Agustus 2024.


Masih terang Jono iya mengajak anak bangsa ini agar selalu bersama sama membangun bangsa ini tanpa harus melihat siapa dia dan dari mana asalnya selagi merasa anak bangsa mari kita bangkit bersama mendukung pemerintah untuk mewujudkan cita cita bangsa ini agar bangsa dan negara kita lebih maju dan terus maju seperti negara negara besar lainnya.


Kemajuan negara adalah tanggung jawab kita bersama sebagi anak bangsa,maka dari itu kita harus bangkit bersama bersatu padu mewujudkan Indonesia emas pungkas Jono.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini