Iklan

BEST REWARD, KEPALA RUTAN BANGIL KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR PEROLEH PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T10:10:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 BEST REWARD, KEPALA RUTAN BANGIL KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR PEROLEH PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN



SURABAYA – Senin (19/8) Bhanad Shofa Kurniawan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil peroleh penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sebagai Pegawai Teladan Dalam Menciptakan Inovasi Pelayanan Di Satuan Kerja. Penghargaan diserahkan langsung oleh Heni Yuwono selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur pada Upacara Hari Pengayoman Ke-79 di Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya.


Penghargaan ini merupakan perwujudan atas dedikasi luar biasa dalam mendukung dan berkontribusi aktif dalam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dengan memperlihatkan bahwa usaha dan kerja keras diakui dan dihargai, lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif terus dibangun. Hal ini tidak hanya menghasilkan pencapaian yang luar biasa dalam menjalankan tugas rutin, tetapi juga mendorong inovasi dan perbaikan berkelanjutan.


"Kami mengajak seluruh jajaran untuk menggelorakan semangat pengabdian ini dengan bersinergi demi terciptanya sistem hukum yang berkeadilan serta pelindungan HAM yang optimal." Ujar Heni Yuwono selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Komentar

Tampilkan

Terkini