Iklan

Bentuk Kepedulian.!!! Kapolsek Pebayuran Takziah Kerumah Warga Yang Meninggal Dunia

Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T08:14:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bekasi - AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran mendengar ada salah satu warganya yang meninggal dunia bergegas menuju ke rumah duka di kampung Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (22/08/2024).






Dalam takziah tersebut.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran mengatakan"Saya berserta anggota Polsek Pebayuran mengucapkan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga atas meninggalnya almarhum bapak yopi.






"Semoga Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, Tuhan yang maha esa dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.,H.kehadirannya kami di tengah-tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian.Selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.






"Takziah ini sebagai salah satu bentuk Polri mendekatkan diri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah kedukaan,”pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.






(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini