Iklan

Utara-Selatan, Komposisi H. Idi-Ra Mahfud dianggap sangat ideal memenangkan pilkada Sampang 2024

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T08:28:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

Sampang - Bersandingnya Ra Mahfudz sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sampang mendampingi H. Slamet Junaidi pada gelaran pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sampang terus mendapat dukungan besar dari berbagai kalangan masyarakat, baik ulama, tokoh dan pemuda, Rabu (24/7/2024).




Munculnya Ra Mahfudz bisa merepentasikan Pantura untuk ikut andil membangun Kabupaten Sampang bersama sama dan tidak sekedar mendukung setiap pesta demokrasi digelar.




Pasalnya menurut aktivis Desa Bira Tengah Kec. Ketapang Pantura ARIF, “Sosok Ra Mahfudz selain ramah dan sederhana merupakan ulama kharismatik yang visioner dan bisa diterima oleh semua kalangan”.

“Sekarang dengan Ra Mahfudz sebagai Calon Wakil Bupati saya masyarakat Pantura (Bira Tengah) sangat mendukung karena bagi saya beliau bisa menjadi representasi Pantura sebagai calon yang harus saya dukung, dan kali ini beda uforianya karena kita Pantura punya sosok putra asli Pantura yang mencalonkan diri untuk berkolaborasi membangun Sampang, dengan Formasi Laok Dejeh”.




Meski tak semua masyarakat Pantura mungkin sepenuh nya menilai begitu seperti saya ini lanjut Arif , tapi bagi saya Ra Mahfudz memang sosok teladan yang sederhana yang visioner dan layak di dukung, terlepas beliau Dari Pantura ataupun tidak menurut saya pasangan H. Slamet Junaidi Bersama Ra Mahfudz Insya Allah akan melanjutkan Sampang semakin Maju.




Namun Arif menggaris bawahi bahwa dirinya berbicara tidak mewakili siapapun, tidak atas nama dan tidak mewakili wilayah Pantura, saya hanya mengutarakan dukungan sebagai masyarakat dari Pantura untuk calon Wakil Bupati Ra Mahfud yang saya anggap sebagai representasi Pantura bagi saya pribadi, saatnya memberi dukungan kepada putra Pantura sendiri untuk berkolaborasi bersama membangun Kabupaten Sampang tercinta, tutup Arif. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini