Iklan

Tokoh dan Masyarakat Ds. Apaan, Kec. Pngarengan deklarasi dukungan untuk Aba Idi dan Ra Mahfud di Pilkada Sampang

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T01:34:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deklarasi Tim pemenangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz (Jimad Sakti) oleh para Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Apaan Kecamatan Pangarengan Sampang, Minggu (14/7/2024) malam.

Acara ini dibuka oleh Ketua Tim Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Apaan Muafi di kediamannya di Dusun Bringin Minggu (14/7), dan dihadiri oleh politisi muda dari Partai NasDem Sampang Rudi Kurniawan, para tokoh masyarakat dan perwakilan 7 Dusun di Desa Apaan serta pemuda yang siap mendukung kemenangan pasangan Aba IDI dan Ra Mahfud (Jimad Sakti) di Pilkada Sampang 2024.

Muafi Ketua Tim Pemuda Jimad Sakti Desa Apaan mengatakan, Deklarasi yang berlangsung penuh semangat ini menegaskan dukungan kuat dari masyarakat Desa Apaan. Kehadiran perwakilan 7 Dusun menunjukkan betapa solidnya dukungan Pemuda dan tokoh masyarakat terhadap H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz. Anggota tim yang hadir berasal dari berbagai Dusun di Desa Apaan, antara lain Dusun Bringin, Salasen, Cangkareman, Duko, Combih, Polo Barat dan Polo Timur. Menurutnya anggota tim yang hadir berasal dari semua dusun di Desa Apaan.

“Deklarasi ini adalah langkah awal kita untuk memastikan kemenangan. Dukungan dari pemuda di Desa Apaan Pangarengan akan menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Aba IDI dan Ra Mahfudz,” ujar Muafi.

Sementara itu Politisi Partai Nasdem Rudi Kurniawan menyampaikan kepada awak media, Alhamdulilah sudah terbentuk Tim Pemuda pemenangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz di Desa Apaan Kecamatan Pangarengan periode 2024-2029.

“Melalui rapat kordinasi tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Apaan, Teman-teman sepakat dan antusias memenangkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz untuk 2 periode,” ungkap Rudi.

Lanjut Rudi, tim pemuda masih hanya terbentuk di tingkat Desa Apaan, Insya Allah Dari 5 Desa akan segera menyusul untuk tim pemenangan Jimad Sakti. Dengan pertemuan dan deklarasi ini, saya yakin Desa Apaan Pangarengan akan memberikan suara dukungan yang besar bagi H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz. Tim pemenangan Pemuda Desa Apaan sangat antusias dan ini menjadi modal penting menuju kemenangan 2 Periode.

Antusiasme terlihat jelas dari semangat para peserta yang berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz. Dukungan dari berbagai kalangan, terutama pemuda dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Sampang.

Deklarasi ini menunjukkan bahwa dukungan terhadap H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz (Jimad Sakti) terus menguat, khususnya dari kalangan pemuda dan masyarakat Desa Apaan Pangarengan. Langkah langkah seperti ini dapat berjalan dengan efektif dan strategis untuk pemenangan Tim di tingkat Desa. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini