Iklan

"Selatan Utara Bersatu Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz yang sudah terbukti Jimad Sakteh"

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T08:55:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sampang - Situasi politik menjelang Pilkada Sampang 2024 telah memunculkan banyak kejutan, salah satunya Tokoh Agama Karismatik asal Pantura Ra Mahfudz yang terpilih sebagai Calon Wakil Bupati Sampang mendampingi petahana H. Slamet Junaidi, Selasa (30/7/2024).


Sosok Ra Mahfudz yang dikenal sebagai ulama karismatik yang merupakan representasi Pantura, dianggap mampu bersama Aba IDI untuk membangun Kabupaten Sampang kedepannya.


Terpilihnya Ra Mahfudz sebagai perwakilan Pantura menandakan kekuatan politik tidak hanya di bagian selatan saja tapi merata, dukungan kian hari mulai bertambah pesat dan meningkat di bagian Utara (Pantura) Kabupaten Sampang, itu dibuktikan banyaknya relawan Pantura yang bermunculan dengan sendirinya melalui hati nurani atas terwakilnya tokoh asal Pantura yang diterima semua kalangan.


Berawal dari Tokoh Aktivis asal Desa Bira Barat Kecamatan Ketapang yang mendukung penuh Ra Mahfudz sebagai sosok yang teladan, sederhana dan visioner, dilanjut Koordinasi Relawan Jimad Sakteh yang dihadiri 123 Mantan Kepala Desa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Banyuates bertajuk ngopi bareng untuk Pemenangan, serta yang terbaru Persatuan Alumni Ponpes Assyafiyah yang mendeklarasikan dukungan di Kecamatan Sokobanah yang mengatakan dengan yakin bahwa Ra Mahfudz akan menjadi partner H. Slamet Junaidi yang baik untuk melanjutkan pembangunan di Sampang.


Menurut pengamat politik Abdul Jamal yang sekaligus LSM KPK RI berpendapat, dukungan masyarakat Pantura (Banyuates, Ketapang, Sokobanah) yang terus meningkat terhadap Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz sangat menguntungkan, terutama akan bertambah pesat mendekati Pemilihan Kepala Daerah.


"Ra Mahfudz yang berasal dari Sokobanah sebagai Calon Wakil Bupati akan menjadi magnet untuk meraih kemenangan, karena baru kali ini di Pilkada Sampang ada keterwakilan putra asli Pantura," terangnya.


Ia juga beranggapan, bersatunya dua Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz yang mewakili Selatan dan Utara akan menjadi kekuatan yang kuat dan baik di Pilkada Sampang 2024.


"Selatan Utara Bersatu Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz yang sudah terbukti (Jimad Sakteh) akan kuat dalam Pilkada Sampang 2024 dan akan mendapatkan suara terbanyak serta memenangkan Pilkada Sampang 2024, ini hanya keyakinan," pungkasnya.


(Rumah Juang)

Komentar

Tampilkan

Terkini