Iklan

Ribuan Masyarakat Kotapinang Ramaikan dukung Fery - Syahdian di Grandsuma Convention Hall Labusel

Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T07:01:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 


Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) kembali menyapa masyarakat, kali ini masyarakat Kotapinang mendapat giliran yang di sapa.


Kegiatan sapa masyarakat yang di inisiasi tim pemenangan Fery - Syahdian ini di hadiri ribuan masyarakat. Digelar di Convention Hall Grandsuma Blok Songo, Kecamatan  Kota pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Sabtu ,27/7/2024.


Pantauan wartawan, ribuan masyarakat serentak meneriakkan yel-yel mendukung Fery - Syahdian sebelum kegiatan dimulai.


“Siapa kita, Fery - Syahdian, siapa kita, Fery - Syahdian, siapa kita, Fery - Syahdian,” teriak ribuan masyarakat. 


Kegiatan ini juga di hadiri partai pengusung Fery - Syahdian, seperti Ketua Golkar Labusel, Romadon Nasution, Ketua Perindo Labusel, Arwi Winata, Sekjen PDI Perjuangan Labusel, Marhan, Ketua PPP Labusel, serta anggota DPRD Labusel partai pengusung, serta Tokoh Masyarakat.


“Kami Fery - Syahdian berterima kasih apresiasi yang luar biasa ini menunjukkan bahwa kerinduan akan pemimpin yang akan datang, yang betul-betul amanah, menurut masyarakat yang ada disini,” ucap Syahdian Purba usai acara digelar.


“Ini juga menjadi PR bagi kami, bahwa kalau kami dipercaya masyarakat kami akan membuat sebaik mungkin, sebisa mungkin kami persembahkan untuk masyarakat Labusel,” tambahnya. 


Farida Hanum, perwakilan emak-emak berharap Fery-Syahdian menjawab keluhan masyarakat. Farida siap mendukung dan memenangkan pasangan dan Fery - Syahdian.


“Siap mendukung, saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Labusel,” ucapnya. 


Sementara itu, Aninda perwakilan anak muda berharap pasangan Fery - Syahdian mendukung kegiatan anak muda.


“Kami yakin pasangan FS mendukung kegiatan anak muda, seperti remaja masjid, kegiatan olah raga dan kegiatan positif untuk anak muda, harapan saya ditangan mereka Labusel semakin maju,” ungkapnya.


Pertemuan temu ramah di Kec. Kota Pinang, dihadiri beberapa perwakilan desa, seperti Desa Sisumu, Desa Rumbia, Desa Nagodang, Desa Normark dan Kelurahan Kotapinang.

Komentar

Tampilkan

Terkini