Iklan

Pergantian Jabatan Inspektur Koharmatau di Bandung

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:21:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 Pergantian Jabatan Inspektur Koharmatau di Bandung



Bandung – Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau), Marsda TNI Oki Yanuar, ST, memimpin acara serah terima jabatan Inspektur Koharmatau dari Marsekal Pertama TNI I Nyoman Sudarsana, SIP, MH, M.Tr.(Han) kepada penggantinya Marsekal Pertama TNI M. Heri Hercules, SE Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Koharmatau, Bandung, Rabu (31/07/2024).



Dalam berbagai hal, Dankoharmatau menekankan pentingnya peran Inspektur Koharmatau dalam fungsi pelatihan dan kemampuan Koharmatau. “Pelaksanaan tugas yang akurat dalam penyelenggaraan pengawasan dan pemeriksaan merupakan keharusan yang tidak dapat ditawar dalam upaya pencapaian tugas Koharmatau,” ujarnya.


Dankoharmatau juga memberikan penghargaan kepada Marsma TNI I Nyoman Sudarsana atas kontribusi berartinya selama menjabat sebagai Inspektur Koharmatau. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kinerja, dan pengabdian yang tulus, sehingga tugas-tugas yang dipercayakan dapat terselesaikan dengan baik,” kata Dankoharmatau.


Sementara itu, Dankoharmatau optimis bahwa Marsekal Pertama TNI M. Heri Hercules akan mampu menjalankan tugas dengan baik berbekal berbagai pengalaman penugasan sebelumnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Koharmatau dan Dandepohar di jajaran Koharmatau. (Romo Kefas).

Komentar

Tampilkan

Terkini