Iklan

*Pasca di Demo Warga, Akhirnya ULP PLN Berjanji Bakal Perbaiki Temuan SKTM Secara Bertahap*

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T22:52:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



PANDEGLANG, 

Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Labuan berjanji akan memperbaiki temuan Saluran Kabel Tegangan Menengah (SKTM) 20 KV di Jln. Jend. Ahmad Yani No 16 Desa Karanganyar Kecamatan Labuan tepatnya di Jalan Nasional III Labuan Pandeglang, Banten. 


Dihadapan Pendemo dan Danramil Labuan, beserta jajaran Koramil dikantor Koramil Labuan, Rabu 24 Juli 2024 Manager ULP, Dwi Ardiansyah, TL K3, Rifky Yanika Sukoco, TL Teknik, Apif dan TL PP ADM bersama menyampaikan bahwa mereka akan memperbaiki SKTM 20 KV secara bertahap. 


“Perbaikan yang dilakukan oleh PLN dilakukan secara bertahap, kami dari ULP Labuan mengkonfirmasi ke UP3 Banten Selatan terkait terkait temuan gelaran Kabel SKTM, dan sudah terkonfirmasi,” kata Dwi Ardiansyah pada 23 Juli 2024.


Tak hanya itu, PLN Labuan juga sudah konfirmasi ke PU untuk memastikan titik galian PU dengan gelaran Kabel SKTM. Bahkan ULP PLN Labuan sudah melakukan observasi K3 terhadap temuan gelaran Kabel SKTM di lokasi Galian Pekerjaan Umum (PU). 


“Kamis 25 Juli 2024, Kami dari ULP PLN Labuan sudah melakukan Observasi K3 terhadap temuan gelaran Kabel SKTM,” kata Apif TL Teknik PLN Labuan. 


Sementara Ketua Suara Eksistensi Masyarakat Anti Rezim (SEMAR), Roni Darma, mengapresiasi tidak akan mempercepat PLN dalam pemerosesan tuntutan perbaikan SKTM di buktikan dengan surat dari pihak PLN yang menjelaskan ditel proses -proses yang sudah dilakukan dan di perjalanan oleh pihak PLN. 


“Kami mengapresiasi langkah PLN Labuan yang sudah siap lapor akan memperbaiki Kabel SKTM. Karena itu menjadi tuntutan paling mendesak bagi kami,” tegas Roni Darma.


(Redaksi Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini